Jacksen F Tiago Usai Anaknya Tendang Wasit: Seperti Ada yang Tusuk Jantungku!

Football5Star.com, Indonesia – Jacksen F Tiago akhirnya buka suara terkait putranya, Hugo Samir, yang menendang wasit saat bela Bhayangkara FC U-18. Dia mengaku malu dan merasa seperti ada yang menusuk jantungnya dengan pisau.

- Advertisement -

Seperti diberitakan sebelumnya, Komdis PSSI baru saja memberi sanksi hingga 12 bulan kepada Hugo Samir karena ulahnya itu. Hal itu buntut dari laga Bhayangkara FC vs Persebaya Surabaya di Elite Pro Academy (EPA), Kamis (28/10/2021). Wasit dalam pertandingan itu memang terlihat dikejar-kejar oleh pemain.

Hugo dianggap Komdis PSSI menjadi salah satu pemain yang turut mengejar sampai menendang wasit. Jacksen jelas kecewa betul dengan aksi tak terpuji anaknya tersebut.

PSSI
- Advertisement -

“Sebagai orang tua, sudah jelas kami malu dengan perbuatan anak kami. Begitu saya melihat video keributan itu, perasaanku seperti ada yang tusuk sebuah pisau dalam jantungku,” kata Jacksen saat dihubungi awak media.

Jacksen F Tiago Langsung Cari Nomor Telepon Si Wasit

Ligaindonesiabarucom

Jacksen sendiri langsung bergegas mencari nomor telepon wasit yang ditendang oleh Hugo. Itu dia lakukan agar bisa meminta maaf kepada sang pengadil tersebut.

- Advertisement -

“Sebagai orang tua, saya langsung mencari nomor telepon wasitnya dan minta maaf karena perbuatan itu bukan sebuah contoh yang dia dapat dalam rumah kami. Kehidupanku sangat luar biasa keras sejak kecil. Tapi, kami berusaha mendidik anak kami dengan nilai respek dan cinta,” tutup dia.

- Advertisement -