Jackson Martinez Ungkap Masa Lalu yang Penuh Dosa

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Kehidupan glamor identik dengan bintang sepak bola. Itu pula yang dirasakan dan dialami Jackson Martinez, eks penyerang FC Porto. Dia mengakui kehidupannya bergelimang dosa dan jauh dari Tuhan saat berada di puncak karier semasa berkiprah di Eropa.

“Saya pernah memiliki kehidupan yang penuh dengan dosa. Saya menikmatinya karena tak melihat itu sebagai dosa. Saya melihatnya sebagai sebuah kewajaran karena orang-orang lain juga melakukannya,” urai Martinez kepada Chanel 1 seperti dikutip Football5Star.com dari Record.

Jackson Martinez mengakui kehidupannya penuh dosa saat masih menjadi pesepak bola.
thesun.co.uk
- Advertisement -

Menurut pria asal Kolombia yang kini berumur 35 tahun itu, kehidupan yang gelap itu adalah buah dari pergaulan. “Itu semua bermula dari persahabatan dengan orang-orang yang mengajakku ke pesta-pesta, lalu mabuk-mabukan. Saya dikelilingi alkohol, rokok, dan banyak hal lain,” kata dia.

Perlahan, dia pun akhirnya terlepas setelah menemukan satu titik pencerahan. “Anda tak akan pernah melihat Tuhan sebagai segalanya sampai Dia memang jadi satu-satunya yang Anda miliki,” ucap pengoleksi 40 caps bersama timnas Kolombia itu. “Itu sebabnya aku memutuskan untuk fokus kepada Dia.”

Jackson Martinez Kini Jadi Penyanyi

Nama Jackson Martinez mulai mencuat saat gemilang bersama FC Porto yang dibelanya sejak 2012. Tiga musim kemudian, dia diboyong Atletico Madrid seharga 35 juta euro atau hampir 4 kali dari harganya saat dibeli Porto dari Jaguares, klub Meksiko.

Akan tetapi, itu justru jadi titik balik dalam kariernya. Hanya semusim di Atletico, dia dilepas ke Ghuangzhou FC seharga 30 juta euro. Namun, setelah dua musim, dia lantas dipinjamkan ke Partimonense hingga bergabung secara permenan pada awal 2020. Ironisnya, pada awal Agustus tahun itu, dia dilepas dan akhirnya pensiun.

Jackson Martinez sempat menyita perhatian saat tampil apik bersama FC Porto.
strettynews.com

Selain kehidupan kelam, cedera juga jadi faktor yang membuat Martinez lekas menukik. Setelah pensiun, dia pun akhirnya berpaling ke dunia yang berbeda, yakni dunia musik. Dia menjadi penyanyi. Sesuai tekadnya untuk mengabdi kepada Tuhan, napas religi sangat kental dalam lagu-lagunya.

Di jalur musik dan pengabdian kepada Tuhan, Jackson Martinez menunjukkan konsistensinya. Itu bisa dilihat dari deretan karyanya di Channel YouTube miliknya. Terbaru, dia merilis videoklip terbaru untuk single berjudul “Las 2 Puertas”. Videoklip itu dirilis medio September lalu dan telah dilihat lebih dari 23 ribu kali.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img