Jadi Calon Pemilik Baru Persis Solo, Kaesang Ingin Datangkan Neymar

Jadi Calon Pemilik Baru Persis Solo, Kaesang Ingin Datangkan Neymar 5

Football5star.com Indonesia – Kaesang Pangarep kepergok coba merayu striker Brasil, Neymar, untuk gabung klub sepak bola miliknya. Kebetulan, putra Presiden Joko Widodo itu tengah santer dikabarkan bakal membeli saham Persis Solo.

Kaesang Pangarep, dalam beberapa cuitan di akun twitter miliknya, memang sempat beberapa kali menyinggung pembahasan soal sepak bola. Dia sempat membuat jajak pendapat terkait apakah dirinya harus memilih menjadi pemain sepak bola atai membeli tim.

Twitter @baliutd
- Advertisement -

Hasil jajak pendapat lebih mendukung Kaesang untuk membeli tim sepak bola. Menyikapi hasil jajak pendapat itu, adik kandung Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming, itu sempat mengunggah foto jabat tangan dengan pemilik Bali United, Pieter Tanuri.

Akan tetapi, agaknya unggahan itu hanya lelucon yang coba ditampilkannya. Kaesang Pangarep justru lebih santer dikabarkan akan membeli saham Persis Solo, klub yang bermarkas di kota kelahirannya.

- Advertisement -

Hal ini berangkat dari keputusan pemilik yang melepas saham Persis beberapa waktu lalu. Sang pemilik adalah Vijaya Fitriyasa dan Sigid Haryo Wibisono, dengan komposisi saham 70-20 persen.

Twitter @kaesangp

Kaesang Pangarep Calon Kuat Pemilik Baru Persis Solo

Kabar itu diperkuat dengan unggahan pendukung Persis Solo, Pasoepati. Melalui akun @PasoepatiNet, tampak gambar putra bungsu Joko Widodo itu dengan tulisan: “Piye, cocok ra aku dadi pemilik Persis Solo?” atau yang artinya “bagaimana, cocok atau tidak saya jadi pemilik Persis Solo?”

- Advertisement -

Kaesang Pangarep pun beberapa kali me-retweet informasi terbaru seputar Persis. Termasuk berita soal sejumlah calon pemilik baru Persis Solo. Dalam berita tersebut juga disebutkan nama Kaesang sebagai salah satu calon terkuat.

Ketika kepastian soal kepemilikan Persis belum terkuak, Kaesang Pangarep justru sudah membuat kehebohan baru. Dia blak-blakan mengaku ingin membeli Neymar untuk gabung klubnya. Dia bahkan menanda akun twitter @neymarjr dalam cuitannya.

“Mau beli Neymar. Om @neymarjr mau jadi pemain dari tim saya gak?” cuitnya, seperti dikutip Football5star.com dari akun @kaesangp pada Jumat (5/3/2021).

Tak sedikit yang menganggap cuitan Kaesang hanya guyonan. Ternyata memang benar, pria berusia 26 tahun tersebut memang hanya ingin membuat lelucon di twitter. Terlihat dalam cuitan lanjutannya. “Gak jadi (beli Neymar). Uangnya kurang 10rb”.

[better-ads type=’banner’ banner=’156417′ ]

- Advertisement -