Jadi Manajer Rans Cilegon FC, Hamka Hamzah Pensiun Sebagai Pesepak Bola?

BACA JUGA

Jadi Manajer Rans Cilegon FC, Hamka Hamzah Pensiun Sebagai Pesepak Bola? 3

Football5Star.com, Indonesia – Dalam peluncuran klub Rans Cilegon FC di Prestige Motorcars, Jakarta Utara, Rabu (31/3/2021), nama Hamka Hamzah ditunjuk sebagai manajer. Lantas, apakah Hamka akan pensiun sebagai pesepak bola?

Saat diluncurkan, diumumkan susunan direksi Rans Cilegon FC. Selain Hamka Hamzah yang jadi manajer, Bambang Nurdiansyah juga ditunjuk sebagai pelatih. Nah, banyak yang bertanya soal karier Hamka sebagai pemain.

- Advertisement -

Namun demikian, Hamka dengan tegas menjawab akan terus bermain di Cilegon FC meski posisinya sudah naik jabatan. Bahkan, dia siap membuktikan diri masih layak dipercaya oleh pelatih Bambang Nurdiansyah.

Raffi Ahmad: Kami Beli Rans Cilegon FC Bukan buat Gaya-Gayaan!

“Kalau yang lain posisinya pelatih-pemain, saya manajer-pemain. Ini mungkin pertama ya. Saya juga siap membuktikan kualitas saya kepada coach Bambang untuk bisa bermain di Rans Cilegon FC,” kata Hamka Hamzah kepada awak media.

- Advertisement -

Raffi Ahmad sendiri buka suara terkait memilih Hamka sebagai manajer. Pengalaman Hamka di sepak bola Indonesia sangat dibutuhkan Cilegon FC. Bahkan, Raffi sempat berkonsultasi dengan Presiden Persija Jakarta, Mochamad Prapanca.

“Saya ingin membuka kesempatan kepada senior-senior. Mereka harus diberi kesempatan dalam posisi manajerial. Saya sempat berbincang dengan mas Panca saat Bambang Pamungkas diberi kesempatan jadi manajer. Pemain-pemain kalau diberi kesempatan akan sangat bagus, karena mereka tahu seluk beluknya. Memang, saya pribadi juga sudah percaya kepada Hamka,” tutup Raffi Ahmad selaku Chairman Rans Cilegon FC.

- Advertisement -

[better-ads type=’banner’ banner=’156417′ ]

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img