Jadi Pahlawan Man City, John Stones Berharap Dilirik Gareth Southgate

BACA JUGA

gamespool
Jadi Pahlawan Man City, John Stones Berharap Dilirik Gareth Southgate 3

Football5star.com, Indonesia – Bek Man City, John Stones kembali menjadi buah bibir berkat performa apik yang ia tunjukkan pada partai di markas Fulham, Minggu (14/3) dinihari WIB. Ia berharap performa apiknya tak luput dari pengamatan pelatih timnas Inggris, Gareth Southgate.

Stones merupakan sosok yang menjadi pemecah kebuntuan Man City pada partai dinihari tadi. Pemain berusia 26 tahun itu berhasil menjebol gawang Fulham yang dikawal Alphonse Areola pada menit ke-47. Tak cuma itu, Stones juga tampil impresif di lini belakang dan mampu beberapa kali mematahkan serangan Fulham.

- Advertisement -

“Tentu saja saya ingin kembali memperkuat timnas Inggris. Jika kembali terpilih, saya akan merasa sangat terhormat,” ujar John Stones dikutip football5star dari laman BBC Sport.

John Stones - Man City - Gareth Southgate - Fulham - Inggris - Eurosport
Eurosport

Stones tercatat memiliki koleksi 39 caps bersama timnas Inggris. Namun, ia sudah tak lagi menjadi pemain piihan Gareth Southgate semenjak November 2019 lalu.

Stones merasa sakit hati karena tak masuk skuat The Three Lions sepanjang 2020. Ia pun menjadikan hal tersebut sebagai motivasi terbesarnya musim ini.

“Tak masuk skuat timnas Inggris dalam beberapa laga terakhir membuat saya merasa sangat sakit hati. Hal itu menjadi motivasi terbesar bagi saya. Saya sudah bekerja keras agar kembali mendapat kepercayaan bermain,” kata Stones.

“Jika mendapat panggilan memperkuat timnas Inggris, hal itu merupakan buah dari kerja keras serta berbagai perkembangan bersama Man City musim ini,” tutup Stones.

https://youtu.be/czzqekmhL0I
- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img