Jadi Pelatih Terbaik Premier League Bulan November, Ini Kata Jose Mourinho

BACA JUGA

gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Tottenham, Jose Mourinho, akhirnya mendapatkan penghargaan Premier League Manager of the Month bulan November. Mourinho mengatakan penghargaan itu merupakan penghargaan tim, bukan individu.

Walaupun sudah melatih di Premier League selama bertahun-tahun dan sudah mendapatkan tiga gelar juara, Mourinho jarang mendapatkan penghargaan Premier League Manager of the Month.

- Advertisement -

Sebelumnya dia hanya meraih penghargaan ini 3 kali dan terakhir dia dapatkan Maret 2007 saat periode pertamanya bersama Chelsea. Ini merupakan penghargaan keempatnya setelah Tottenham menjalani bulan November yang luar biasa.

“Untuk saya ini bukan pelatih terbaik bulan ini, tapi ini tim terbaik bulan ini. Saya percaya ini tentang kami sebagai tim, ini tentang hasil yang kami peroleh di bulan November. Ini bukan tentang saya, ini tentang tim,” ucap Mourinho seperti dilansir Football5Star.com dari AS.

- Advertisement -

Jose Mourinho melanjutkan, “Jika itu tentang saya, itu harus menjadi staf pelatih bulan ini, karena tanpa orang lain ini tidak akan mungkin, jadi hal semacam ini saya tidak pernah merasakannya sebagai penghargaan individu. Saya selalu merasa itu milik tim, milik hasil yang kami miliki. Jika kami tidak meraih tiga kemenangan dan satu hasil imbang di Stamford Bridge, pasti kami tidak akan memiliki kesempatan untuk memenangkannya, jadi ini tentang tim.”

Tottenham akan berhadapan dengan Crystal Palace, pada Minggu (13/12/20).

- Advertisement -

[better-ads type=’banner’ banner=’156408′ ]

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img