Jadi Penentu Jerman Lolos ke 16 Besar, Ini Kata Leon Goretzka

BACA JUGA

gamespool
Jadi Penentu Jerman Lolos ke 16 Besar, Ini Kata Leon Goretzka 2

Football5Star.com, Indonesia – Pemain timnas Jerman, Leon Goretzka, tak menyangka dirinya bakal jadi penentu timnya lolos ke babak 16 besar Euro 2020, (24/6/21), Goretzka meminta rekan-rekan timnya untuk bermain jauh lebik baik di laga kedepannya.

Jerman hampir saja dipermalukan Hungaria sebelum Goretzka menyelamatkan Die Mannschaft. Hungaria mencetak gol lebih terlebih dulu lewat sang kapten, Adam Szalai di babak pertama. Kai Havertz menyamakan kedudukan dan langsung dibalas oleh Andras Schaffer.

- Advertisement -

Leon Goretzka menyamakan kedudukan pada menit ke-84. Pemain Bayern Munich itu mendapatkan bola hasil dari tendangan Toni Kroos yang dblok oleh bek Hungaria. Dia langsung tanpa ragu melepaskan tembakan keras ke gawang Peter Gulacsi. Hasil itu membuat Jerman lolos sebagai runner-up Grup F dan akan melawan Inggris di Wembley pada babak 16 besar.

“Saya sangat senang. Untungnya bola jatuh di kaki saya, dan kemudian saya berhasil memasukkannya ke dalam gawang. Setelah kami membuat skor menjadi 1-1, adalah kesalahan besar kami untuk kebobolan lagi setelahnya. Kami tidak boleh membiarkan ini terjadi jika Anda ingin mencapai sesuatu di turnamen ini,” ucap Goretzka seperti dikutip Football5Star.com dari Bulinews.

Leon Goretzka melanjutkan, “Tapi kami tidak ragu dan penuh percaya diri. Pertandingan ini sangat, sangat sulit. Ada banyak rintangan yang harus diatasi. Sangat bagus kami berhasil melakukannya di depan penonton kami sendiri.”

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img