Jadon Sancho Batal Reuni dengan Sahabat Karibnya di Liga Inggris?

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Jadon Sancho telah resmi bermain di Liga Inggris bersama Manchester United pada musim depan. Manchester United mendapatkan Jadon Sancho setelah membayar 85 juta poundsterling kepada Borussia Dortmund.

- Advertisement -

“Manchester United dengan senang hati mengumumkan telah mencapai kesepakatan dengan Borussia Dortmund untuk transfer Jadon Sancho” bunyi pernyataan resmi klub berjuluk Red Devils tersebut, Jumat (2/7/2021).

Kembalinya Jadon Sancho ke Liga Inggris sayangnya tak disertai dengan kabar baik dari kawan karibnya, Reiss Nelson. Kabar terbaru menyebutkan bahwa kawan karib Sancho tersebut menolak tawaran kontrak baru dari Arsenal.

- Advertisement -

Dikutip Football5star.com dari Football London, kabar penolakan itu bersumber dari jurnalis kenamaan Fabrizio Romano. Menurut Romano, Nelson kabarnya ogah memperpanjang kontraknya yang akan habis pada 2022.

Jadon Sancho Batal Reuni dengan Sahabat Karibnya di Liga Inggris

Reiss Nelson kabarnya tertarik untuk pindah ke klub Liga Inggris lain atau bermain di Liga Yunani bersama Olympiakos. Pada musim lalu, kawan karib Jadon Sancho ini hanya dua kali diturunkan oleh Mikel Arteta di Liga Inggris.

- Advertisement -

Setelah itu, selama paruh musim kedua, pemain timnas U-23 Inggris itu ditempatkan Arteta ke tim U-23 Arsenal yang dilatih oleh Steve Bould. Sancho dan Reiss Nelson adalah kawan masa kecil.

Kedua pemain ini sama-sama tumbuh di London Selatan. Setahun setelah Sancho pindah ke Dortmund, Nelson dipinjamkan Arsenal ke 1899 Hoffenheim pada 2018. Saat sama-sama bermain di Bundesliga, kedua pemain saling mendukung.

“Jadon tahu saya suka satu lawan satu. Dia tahu saya pemain cepat dan mengatakan ada banyak peluang di Bundesliga. Kami punya banyak kesamaan,” ucap Reis Nelson beberapa waktu lalu.

https://youtu.be/czzqekmhL0I
- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img