Jadon Sancho Belum Tampil Maksimal, Solskjaer Tak Khawatir

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, tak khawatir dengan performa Jadon Sancho di awal kariernya bersama klub. Solskjaer yakin pemain timnas Inggris itu akan beradaptasi dengan baik.

- Advertisement -

Sancho didatangkan dari Borussia Dortmund dengan harga fantastis sekitar 73 juta pounds musim panas ini. Namun dalam 5 laga pertamanya, dia tak tampil maksimal, tanpa mencetak gol mau pun assist.

Jadon Sancho Borussia Dortmund Tetap Jadi Bagian Diri Saya
The Guardian

Solskjaer memaklumi hal itu mengingat usianya dan ini adalah musim pertama Sancho bermain di Premier League .

“Dia belajar sepanjang waktu. Seperti yang saya katakan dalam pelatihan juga, dia mempelajari metode kami, dia mempelajari Premier League dan tentu saja dia sudah tahu Liga Champions dari saat di Dortmund,” ucap Solskjaer seperti dikutip Football5Star.com dari laman resmi klub.

“Dia masih muda, dia baru berusia 21 tahun dan dia akan berkembang. Kami mengontraknya karena kami melihat penyerang top selama 10, 12, 15 tahun dan saya tidak berubah pikiran tentang itu.”

Solskjaer: Jadon Sancho Dapat Pelatihan yang Fantastis di MU

Jadon Sancho - Manchester United - @manunited
@ManUtd

Pelatih asal Norwegia itu yakin Sancho akan berkembang karena dia bermain bersama beberapa pemain kelas dunia dan mendapatkan pelatihan yang terbaik.

“Dia sangat bersih dalam menguasai bola dan antusias untuk belajar dan itu adalah hal yang besar ketika Anda datang ke Man United,” ujarnya.

Dia melanjutkan, “Anda akan selalu mendapatkan kesempatan dan Anda bermain dengan beberapa pemain terbaik di dunia, Anda mendapatkan pelatihan yang fantastis dengan pelatih yang saya miliki juga.”

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img