Jadon Sancho Dipastikan Tak Alami Cedera Parah

BACA JUGA

gamespool
Jadon Sancho Dipastikan Tak Alami Cedera Parah 3

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Borussia Dortmund, Edin Terzic, memastikan Jadon Sancho tak mengalami cedera parah pada partai DFB Pokal melawan Paderborn dinihari tadi. Menurut Terzic, Sancho cuma mengalami kram.

Sancho berhasil menunjukkan performa gemilang pada partai melawan Paderborn. Pemain berpaspor Inggris itu berhasil mencetak satu gol. Namun, ia harus ditarik keluar pada menit ke-117 karena mengalami cedera.

- Advertisement -

“Cederanya Jadon Sancho tak terlihat dramatis. Sancho merasa ada yang salah dengan ototnya dan setelah dilakukan pemeriksaan, dia mengalami kram,” ujar Edin Terzic dikutip football5star dari laman Bulinews.

Jadon Sancho - Dortmund - DFB Pokal - Edin Terzic - Reuters
Reuters

“Sancho benar-benar bekerja keras. Dia berlari selama 117 menit dan selalu terlibat dalam setiap duel. Sancho benar-benar memberikan kontribusi luar biasa di sektor ofensif,” kata Terzic menambahkan.

- Advertisement -

Lebih lanjut, Terzic mengatakan bahwa Der BVB seharusnya tak perlu melewati babak tambahan untuk mengalahkan Paderborn. Menurut Terzic, Dortmund kehilangan semangat bertanding ketika laga memasuki babak kedua.

“Seharusnya pertandingan tak harus ditentukan lewat babak tambahan. Tapi, pada akhirnya ini kami berhasil memetik kemenangan dan bulan depan tak akan lagi ada orang-orang yang membahas pertandingan ini.”

- Advertisement -

“Kami tampil cukup tangguh di babak pertama. Lalu, kami mulai kehilangan semangat dan tak berjuang secara sungguh-sungguh. Pada akhirnya, Paderborn berhasil merepotkan kami di babak kedua,” tandas Terzic.

Dortmund menjadi klub kedua dari kasta teratas Liga Jerman yang berhasil memastikan tempat di babak perempat final DFB Pokal. Tiga tim lain yang menemani Dortmund adalah Werder Bremen, Holstein Kiel dan Rot-Weiss Essen.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img