Jadon Sancho: Jude Bellingham Memang Pantas Bela Timnas Inggris

BACA JUGA

gamespool
Jadon Sancho: Jude Bellingham Memang Pantas Bela Timnas Inggris 3

Football5star.com, Indonesia – Bintang Borussia Dortmund, Jadon Sancho, menjadi salah satu sosok yang sangat bahagia dengan debut Jude Bellingham bersama timnas Inggris. Menurut Sancho, Bellingham memang pantas mendapat kesempatan tersebut.

Bellingham menjalani laga debutnya bersama The Three Lions pada partai persahabatan melawan Republik Irlandia beberapa waktu lalu. Penampilan tersebut membuat Bellingham menjadi pemain debutan termuda ketiga dalam sejarah timnas Inggris.

- Advertisement -

“Jude Bellingham memang pantas mendapatkan kesempatan tampil bersama timnas Inggris,” ungkap Jadon Sancho seperti dikutip www.football5star.com dari laman Daily Mail.

Jude Bellingham - Jadon Sancho - Inggris - Dortmund - The Times
The Times

“Di Dortmund, dia selalu menunjukkan performa 100%. Selain itu, dia juga seringkali menunjukkan performa yang menakjubkan ketika mendapat kepercayaan tampil.”

- Advertisement -

“Saya tentu saja senang dengan pencapaiannya. Saya merasa yakin keluarga besar Bellingham juga merasa sangat bangga,” kata Sancho menambahkan.

Bellingham sendiri merasa sangat bahagia karena bisa mendapatkan debutnya bersama timnas Inggris. Menurut pemain 17 tahun itu, penampilan di level internasional merupakan level penghargaan tertinggi yang bisa didapat para pemain profesional.

- Advertisement -

“Pemanggilan oleh timnas merupakan puncak penghargaan bagi para pemain profesional. Saya tentu saja sangat senang karena bisa mencapai hal itu bersama dengan Jadon Sancho yang sangat membantu saya di Dortmund.”

“Tentu saja saya ingin keluarga hadir di stadion ketika saya menjalani debut. Tapi, saya yakin mereka menikmatinya di rumah. Saya sudah tak sabar ingin mencetak lebih banyak kenangan manis di level internasional,” pungkas Bellingham.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img