Jadon Sancho, Kepingan Terakhir yang Dibutuhkan Manchester United

BACA JUGA

Football5star.com, Indonesia – Legenda Manchester United, Darren Fletcher, mendukung rencana Setan Merah membajak Jadon Sancho dari Borussia Dortmund.

Bulan lalu, gencar beredar kabar Jadon Sancho akan meninggalkan Dortmund. Ia disebut akan kembali ke Inggris untuk bergabung dengan United.

- Advertisement -

Namun beberapa minggu terakhir, rumor ini mulai meredup. Pasalnya pihak Dortmund bersikukuh menetapkan bayaran sebesar 120 juta Euro untuk sang winger, di mana United kesulitan untuk menebus mahar itu.

Transfer Window Podcast mengklaim bahwa harapan United untuk merekrut Sancho belum sepenuhnya sirna. Karena sang winger masih berharap bisa menjadi bagian dari Setan Merah musim depan. Fletcher pun mendukung rencana transfer ini.

Jadon Sancho - Dortmund - Manchester United - @bvb09 2
@bvb09
- Advertisement -

“Di usianya yang masih muda, melakukan apa yang dia lakukan di level sepak bola itu fantastis dan tidak ada keraguan bahwa Sancho memiliki masa depan yang cerah dalam permainan ini. Ini jelas posisi yang dibutuhkan Manchester United selama beberapa tahun, seseorang yang secara alami ingin bermain di sisi kanan,” kata Fletcher kepada Metro.

“Jadi, saya pikir itu sangat cocok, tetapi pada saat yang sama, transfer ini sangat, sangat sulit. Uang dalam jumlah besar saat ini, ada banyak situasi yang terlibat di dalamnya.”

- Advertisement -

“Bukan hanya Sancho dan perwakilannya, ini juga Borussia Dortmund, ini juga Manchester United dan saya yakin akan ada klub lain yang tertarik padanya juga. Dia akan menjadi akuisisi yang fantastis bagi siapa saja yang mendapatkannya,” ia menambahkan.

https://youtu.be/czzqekmhL0I
- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img