Jadon Sancho Resmi Berseragam Manchester United

BACA JUGA

Football5star.com, Indonesia – Manchester United akhirnya resmi mengumumkan Jadon Sancho sebagai rekrutan anyarnya pada Jumat (23/7) petang WIB. The Red Devils mengikat Sancho dengan kontrak jangka panjang berdurasi lima tahun.

Menurut laporan media-media Inggris, Sancho merapat ke Old Trafford dengan banderol 85 juta Euro. Angka tersebut membuat Sancho menjadi salah satu pembelian termahal dalam sejarah The Red Devils.

- Advertisement -

“Manchester United dengan bangga mengumumkan kedatangan Jadon Sancho. Dia sudah menandatangani kontrak hingga Juni 2025 plus opsi perpanjangan satu tahun,” tulis pernyataan lengkap The Red Devils dikutip Football5star dari laman resmi klub.

Sancho sendiri tak bisa menutupi kegembiraannya setelah resmi berseragam Manchester United. Pemain 21 tahun itu mengatakan bahwa pindah ke Old Trafford merupakan sebuah mimpi yang menjadi nyata.

“Kesempatan bergabung ke sini merupakan sebuah mimpi besar saya yang menjadi nyata. Saya sudah tak sabar ingin mencicipi atmosfer pertandingan Premier League,” tutur Sancho.

“United memiliki skuat yang dipenuhi pemain-pemain muda berbakat. Saya yakin kami semua akan bisa mengembalikan kejayaan United yang sudah sangat dirindukan para suporter. Saya juga sudah tak sabar ingin bekerja dengan Ole Gunnar Solskjaer serta jajaran pelatih United,” tuntas Sancho.

Sancho merupakan pemain kedua yang merapat ke Old Trafford tahun ini. Beberapa pekan lalu, The Red Devils juga sudah resmi mengumumkan kedatangan penjaga gawang veteran, Tom Heaton, yang diangkut dengan status free agent dari Aston VIlla.

https://youtu.be/czzqekmhL0I
- Advertisement -

You Might also like

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img