Dua Wakil Madrid Tayang di SCTV, Berikut Jadwal Siaran Langsung Liga Champions Malam Ini

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Dua tim asal ibu kota Spanyol, Real Madrid dan Atletico Madrid akan menjalani pertandingan pekan keempat Liga Champions dinihari nanti. Real Madrid akan menantang Shakhtar Donetsk dan Atletico melawat ke markas Liverpool.

Partai Real Madrid vs Shakhtar Donetsk bakal mentas di Santiago Bernabeu. Laga ini akan ditayangkan secara langsung oleh SCTV pad apukul 00.45 WIB.

- Advertisement -

Los Blancos menyandang status tim unggulan dalam laga tersebut. Pasalnya, skuat besutan Carlo Ancelotti saat ini sedang berada dalam tren positif berkat torehan tiga kemenangan dan sekali imbang dalam empat pertandingan terakhirnya di semua kompetisi.

Liga Champions - Atletico Madrid - Liverpool - Marca
Marca

Tak cuma itu, Vinicius Junior cs juga berhasil mengalahkan Shakhtar dengan skor 5-0 di pekan ke-3. Kedua faktor tersebut membuat Los Blancos diprediksi tak akan mengalami kesulitan berarti di laga nanti.

- Advertisement -

Sementara itu, partai Liverpool vs Atletico bakal digelar di Stadion Anfield pada pukul 03.00 WIB. SCTV juga akan menyiarkan pertandingan ini secara langsung.

Atletico datang ke Anfield dengan misi balas dendam. Pasalnya, Los Rojiblancos dipaksa mengakui keunggulan Liverpool di Wanda Metropolitano pada pertandingan pekan ke-3.

- Advertisement -

Misi skuat besutan Diego Simeone di Anfield tidak akan berjalan dengan mudah. Pasalnya, Liverpool sama sekali belum menelan kekalahan dari 13 pertandingan Liga Inggris dan Luga Champions.

Liga Champions - Atletico Madrid - Liverpool - SB Nation
SB Nation

Tak cuma itu, Los Rojiblancos juga dipastikan tidak bisa memainkan Antoine Griezmann. Penyerang berpaspor Prancis itu terpaksa absen karena sedang menjalani hukuman skorsing akibat kartu merah yang ia terima pada partai melawan Liverpool.

Selain dua Madrid, terdapat sejumlah partai lainnya di pekan ke-4 yang patut diperhatikan. Beberapa di antaranya adalah AC Milan vs FC Porto, Borussia Dortmund vs Ajax dan RB Leipzig vs Paris Saint-Germain.

JADWAL LIGA CHAMPIONS PEKAN KE-4 GRUP A-D:

Kamis (4/11):

  • Real Madrid vs Shakhtar Donetsk – 00.45 WIB (Live di SCTV)
  • AC Milan vs FC Porto – 00.45 WIB
  • Liverpool vs Atletico Madrid – 03.00 WIB (Live di SCTV)
  • Sporting CP vs Besiktas – 03.00 WIB
  • Borussia Dortmund vs Ajax – 03.00 WIB
  • Sheriff Tiraspol vs Inter Milan – 03.00 WIB
  • Manchester City vs Club Brugge – 03.00 WIB
  • RB Leipzig vs Paris Saint-Germain – 03.00 WIB
- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img