Jangan Sampai Kelewatan! Berikut Jadwal Derbi Manchester di Liga Inggris Pekan ke-11

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Laga antara dua tim sekota, Manchester United vs Manchester City menjadi sajian spesial di Liga Inggris pekan ke-11. Partai tersebut akan digelar di Stadion Old Trafford pada Sabtu (6/11) malam WIB.

Partai derbi kali ini dipastikan akan berjalan sengit. Selain beradu gengsi, City dan United juga membutuhkan tambahan tiga poin dan bakal bermain ngotot.

- Advertisement -

United butuh tambahan tiga poin agar bisa menembus empat besar klasemen Liga Inggris. Sementara, City wajib membawa pulang poin penuh demi mendekatkan jarak dengan Chelsea di puncak klasemen Liga Inggris.

Manchester United vs Manchester City - Liga Inggris - Sports Mole
Sports Mole

Kedua tim memiliki modal yang cukup baik jelang laga derbi nanti. Dalam dua pertandingan terakhirnya, City dan United sama-sama meraih satu kemenangan dan satu hasil imbang.

- Advertisement -

Laga nanti juga akan menjadi salah satu faktor yang menentukan nasib manajer The Red Devils, Ole Gunnar Solskjaer. Andai kembali gagal meraih kemenangan, bukan tak mungkin Solskjaer bakal didepak dari posisinya.

Manchester United vs Manchester City bukanlah satu-satunya partai menarik di Premier League pekan ke-11. Ada juga laga antara dua tim papan atas, Liverpool vs West Ham United. Partai tersebut akan digelar di Stadion Anfield pada Minggu (7/11) malam WIB.

- Advertisement -

Liverpool akan menjalani laga melawan West Ham sebagai satu-satunya tim yang belum menelan kekalahan di Premier League 2021-22. Dari 10 laga pembuka, The Reds sukses meraih enam kemenangan dan empat kali imbang. Catatan tersebut membuat mereka berhak duduk di posisi kedua klasemen dengan perolehan 22 poin.

Akan tetapi, West Ham bukanlah lawan yang bisa dipandang sebelah mata. Skuat besutan David Moyes tampil mengesankan sepanjang musim 2021-22 dan kini duduk di posisi keempat dengan jarak dua poin dari Liverpool.

Manchester United vs Manchester City - Liga Inggris - whufc. com
whufc.com
JADWAL LIGA INGGRIS PEKAN KE-11:

Sabtu (6/11):

  • Southampton vs Aston Villa – 03.00 WIB
  • Manchester United vs Manchester City – 19.30 WIB
  • Chelsea vs Burnley – 22.00 WIB
  • Crystal Palace vs Wolves – 22.00 WIB
  • Brentford vs Norwich City – 22.00 WIB

Minggu (7/11):

  • Brighton vs Newcastle United – 00.30 WIB
  • Everton vs Tottenham Hotspur – 21.00 WIB
  • Leeds United vs Leicester City – 21.00 WIB
  • Arsenal vs Watford – 21.00 WIB
  • Liverpool vs West Ham United – 23.30 WIB

*Seluruh pertandingan Premier League pekan ke-11 akan ditayangkan oleh Mola TV
** Jadwal pertandingan bisa berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img