Jadwal Liga Inggris Malam Ini: Tottenham Hotspur vs Manchester United

BACA JUGA

Football5star.com, Indonesia – Tottenham Hotspur akan menghadapi Manchester United pada lanjutan pertandingan Liga Inggris di Tottenham Stadium, Sabtu (20/6/2020) dini hari WIB. Pertandingan ini dijamin berlangsung sengit.

Manchester United dan Spurs sama-sama sedang memburu tiket ke Liga Champions. Saat ini posisi United (45 poin, posisi kelima) di klasemen Liga Inggris berada lebih tinggi daripada kubu Tottenham (posisi 8 dengan 41 poin). Namun, Spurs bisa memaksimalkan keuntungan main di kandang meski tanpa kehadiran para suporter mereka.

- Advertisement -

Ini akan menjadi laga syarat emosional bagi Manajer Tottenham, Jose Mourinho, yang sebelumnya dipecat dari United. Mourinho tentu sangat berambisi untuk memenangkan pertandingan melawan Setan Merah.

Pada pertemuan sebelumnya, Spurs takluk 1-2 dari United di Old Trafford. Marcus Rashford memborong dua gol United, sementara gol balasan Spurs dicetak Dele Alli.

Football5star - twitter @PremierLeague
Getty Images
- Advertisement -

Laga nanti juga menjadi pertandingan perdana bagi kedua klub setelah jeda selama tiga bulan lamanya akibat pandemi virus corona, sekaligus menandai perputaran matchday ke-30.

United sedang berada dalam tren positif sebelum kompetisi ditunda karena pandemi Covid-19. Skuat arahan Ole Gunnar Solskjaer tidak terkalahkan dalam lima laga terakhir di Liga Inggris dengan meraih tiga kemenangan dan dua imbang.

- Advertisement -

Sementara Spurs sedang terpuruk. Sebelum pandemi, mereka tak pernah menang dalam enam laga dengan rincian dua kali imbang dan empat kekalahan.

Jadwal Tottenham Hotspur vs Manchester United

Sabtu (20/6)

Kickoff: 02:15 WIB

Stadion Tottenham Hotspur

https://youtu.be/czzqekmhL0I
- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img