Jadwal Liga Jerman Pekan Ke-13: Dortmund dan Leverkusen Dapat Lawan Berat

Football5Star.com, Indonesia – Dua tim penghuni papan atas klasemen Liga Jerman, Bayer Leverkusen dan Borussia Dortmund mendapat lawan yang berat di pekan ke-13. Dortmund akan menghadapi Wolfsburg dan Leverkusen bakal melawat ke markas RB Leipzig.

Partai Wolfsburg vs Dortmund akan digelar pada Sabtu (27/11) malam WIB di Volkswagen Arena. Pertandingan ini dijamin akan berjalan seru karena kedua tim sedang berada dalam performa positif.

bundesliga.com
- Advertisement -

Wolfsburg berhasil kembali ke penampilan terbaiknya setelah mendepak Mark van Bommel dan menunjuk Florian Kohfeldt. Die Wolfe kini tidak terkalahkan dalam tiga pertandingan terakhirnya dan berhak menduduki posisi ke-6 klasemen Bundesliga.

Sementara itu, Dortmund berhasil meraih empat kemenangan dalam lima pertandingan terakhirnya. Mereka wajib membawa pulang poin penuh dari markas Wolfsburg agar bisa terus menempel Bayern Munich yang kini duduk di puncak klasemen.

- Advertisement -

Pertandingan RB Leipzig vs Leverkusen menjadi laga penutup pekan ke-13. Laga ini akan mentas pada Minggu (28/11) malam WIB. Pertandingan ini juga dijamin akan berjalan sengit karena kedua tim sama-sama membutuhkan tambahan tiga poin.

RB Leipzig wajib meraih poin penuh agar bisa kembali ke papan atas klasemen. Mereka saat ini duduk di posisi ke-7 klasemen karena hanya mampu memetik sepasang kemenangan dari lima pertandingan terakhirnya.

- Advertisement -

Sementara itu, Die Werkself sudah kembali ke performa terbaiknya setelah sempat melewati empat laga tanpa kemenangan. Pada pekan ke-12, mereka berhasil mengalahkan Bochum dengan skor 1-0 dan berhak kembali duduk di zona Liga Champions.

instagram.com/bayer04fussball
JADWAL PERTANDINGAN LIGA JERMAN PEKAN KE-13:

Sabtu (27/11):

  • Stuttgart vs Mainz 05 – 02.30 WIB
  • Hertha Berlin vs FC Augsburg – 21.30 WIB
  • Bochum vs Freiburg – 21.30 WIB
  • FC Koeln vs Gladbach – 21.30 WIB
  • Greuther Fuerth vs Hoffenheim – 21.30 WIB
  • Wolfsburg vs Dortmund – 21.30 WIB

Minggu (28/11):

  • Bayern Munich vs Arminia Bielefeld – 00.30 WIB
  • Eintracht Frankfurt vs Union Berlin 21.30 WIB
  • RB Leipzig vs Bayer Leverkusen – 23.30 WIB
- Advertisement -