Jadwal Perempat Final EURO 2020: 3 Tim Juara vs 5 Tim Non Juara

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5star.com, Indonesia – EURO 2020 telah memasuki babak perempat final. 8 tim akan saling mengalahkan untuk bisa lolos ke babak empat besar. Di babak perempat final EURO 2020 tersaji pertarungan antara tiga negara yang pernah juara EURO melawan lima tim lain yang mencoba meraih gelar untuk kali pertama di tahun ini.

- Advertisement -

Laga pertama babak perempat final akan menyaikan pertarungan antara Swiss vs Spanyol di Krestovsky Stadium, Saint Petersburg pada 2 Juli 2021. Swiss melangkah ke babak 8 besar setelah secara mengejutkan menyingkirkan favorit juara Prancis lewat babak adu penalti.

Prancis - Swiss - uefa. com

Setelah pertandingan Swiss vs Spanyol dilanjutkan bigmatch babak perempat final EURO 2020 antara Belgia vs Italia di Allianz Arena, Munich. Red Devils lolos ke babak perempat final setelah menumbangkan juara bertahan, Portugal.

Selanjutnya ada pertandingan yang tak kalah menarik antara dua tim kuda hitam, Republik Cheska vs Denmark di Olympic Stadium, Baku. Sama seperti Swiss, Republik Cheska juga membuat kejutan di babak 16 besar dengan mengalahkan favorit juara lainnya, Belanda dengan skor meyakinkan 2-0.

Dan di partai terakhir babak perempat final EURO 2020 akan mempertemukan laga antara Inggris vs Ukraina. Tim Tiga Singa lolos ke babak 8 besar setelah kalahkan rivalnya, Jerman dengan skor meyakinkan 2-0 di Stadion Wembley, Rabu (30/6/2021).

Berikut Jadwal Perempat Final EURO 2020:

2 Juli 2021: Swiss vs Spanyal di Krestovsky Stadium, Saint Petersburg

2 Juli 2021: Belgia vs Italia di Allianz Arena, Munich

3 Juli 2021: Republik Cheska vs Denmark di Olympic Stadium, Baku

3 Juli 2021: Inggris vs Ukraina di Stadion Olimpico, Roma

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img