Catat! Jadwal Semifinal Liga 2 2021

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – PT Liga Indonesia Baru (LIB) baru saja merilis jadwal semifinal Liga 2 2021 yang akan segera digelar 27 Desember 2021. Pertandingan rencananya akan digelar dalam sehari di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor.

- Advertisement -

Seperti diketahui, ada empat tim yang sudah memastikan diri melangkah ke semifinal. Mereka ialah Rans Cilegon FC, Persis Solo, Dewa United, dan PSIM Yogyakarta. Keempatnya akan saling sikut demi juara dan tiga tiket promosi Liga 1 2022.

Semifinal Liga 2 2021 RANS vs PSIM, Dewa United vs Persis - Cristian Gonzales (@Liga2Match) Catat! Jadwal Semifinal Liga 2 2021
@Liga2Match

Nah, PT LIB menyebut jadwal semifinal Liga 2 2021 dikonfirmasi pada 27 Desember karena sudah berkoordinasi dengan sejumlah pihak. Akan ada dua pertandingan sekaligus dalam sehari.

- Advertisement -

“Kami sudah menyurat ke klub yang masuk semifinal bahwa semifinal Liga 2 akan dilaksanakan di Pakansari dalam satu hari yaitu tanggal 27 Desember. Pertandingan pertama jam 17:00 WIB, pertandingan kedua pukul 21:00 WIB,” ungkap Direktur Operasional PT LIB, Sudjarno.

“Pertandingan pertama semifinal Liga 2 itu RANS Cilegon FC Vs PSIM, kemudian match kedua Persis Solo lawan Dewa United. Pertandingan dilaksanakan di Pakansari dan tanpa penonton,” tambah dia.

Semifinal Liga 2 2021 RANS vs PSIM, Dewa United vs Persis - Ferdinand Sinaga (persissolo.id)
persissolo.id
- Advertisement -

Tentu, ada alasan bagi PT LIB menggelar pertandingan pada hari yang sama, tetapi rentang waktunya jauh. “Karena kan ini pertandingan seru, mungkin bisa dilanjutkan babak tambahan hingga adu penalti. Nanti setelah bertanding pun, tim yang lebih dahulu main harus keluar,” tutup dia.

Catat! Jadwal Semifinal Liga 2 2021
Ligaindonesiabaru

Berikut Jadwal Semifinal Liga 2 2021:

Senin, 27 Desember 2021
Rans Cilegon vs PSIM, kick-off 17:00 WIB
Dewa United vs Persis, kick-off 21:00WIB

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img