Jadwal TV Liga Spanyol Pekan Ini: Panggung Pemain Asia dan Reuni Para Mantan

BACA JUGA

gamespool
Jadwal TV Liga Spanyol Pekan Ini: Panggung Pemain Asia dan Reuni Para Mantan 3

Football5star.com, Indonesia – Pekan ke-9 di Liga Spanyol musim 2020-21 akan fokus ke Valencia, di mana ada beberapa pertandingan menarik di wilayah tersebut. Valencia vs Real Madrid akan menutup pekan ke-9, Senin (9/11/2020). Merujuk pada pertemuan terakhir keduanya di Mestalla musim lalu, pertandingan ini akan menyajikan sebuah pertandingan seru.

Pada Sabtu malam (7/11) Huesca akan menjamu SD Eibar dalam pertandingan yang memiliki nuansa Jepang. Untuk pertama kalinya, akan ada tiga pemain Jepang yang terlibat dalam sebuah pertandingan Liga Spanyol, yakni Shinji Okazaki di Huesca, dan Takashi Inui dan Yoshinori Muto di Eibar.

Jadwal TV Liga Spanyol Akhir Pekan In2i
- Advertisement -

Laga menarik juga akan tersaji di Stadion Nou Camp antara Barcelona vs Real Betis. Pada partai ini bakal jadi ajang reuni sejumlah pemain. Pemain-pemain Los Verdiblancos seperti Claudio Bravo, Marc Bartra, Juan Miranda, Martín Montoya, dan Cristian Tello pernah membela Blaugrana.

Sedangkan Junior Firpo dan Carles Alená di tim tuan rumah pernah membela Real Betis. Kedua tim sama-sama mengincar kemenangan, terutama Barca yang gagal menang di empat pertandingan terakhirnya di Liga Spanyol.

Pemimpin klasemen sementara, Real Sociedad, akan menjamu Granada CF pada Minggu (8/11). Ini adalah pertandingan yang mempertemukan dua tim yang finis di peringkat enam dan tujuh musim lalu, dan dua perwakilan Spanyol di Liga Europa.

Kedua tim diperkirakan akan mengalami kelelahan di pertandingan ini setelah beraksi di Liga Europa pada Jumat dini hari, tapi keduanya akan tetap bermain sekuat tenaga untuk meraih poin.

Jadwal TV Liga Spanyol akhir pekan ini:

Sabtu, 7 November 2020

03:00 WIB Eibar vs Celta Vigo (BeIN Sports)
20:00 WIB Huesca vs Eibar (BeIN Sports)
22:15 WIB Barcelona vs Real Betis (BeIN Sports)

Minggu, 8 November 2020

00:30 WIB Sevilla vs Osasuna (BeIN Sports)
03:00 WIB Atletico Madrid vs Cadiz (BeIN Sports)
20:00 WIB Getafe vs Villarreal (BeIN Sports)
22:15 WIB Real Sociedad vs Granada (BeIN Sports)

Senin, 9 November 2020

00:30 WIB Levante vs Deportivo Alaves (BeIN Sports)
00:30 WIB Real Valladolid vs Athletic Bilbao (BeIN Sports)
03:00 WIB Valencia vs Real Madrid (BeIN Sports)

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img