Jagokan Inggris ke Semifinal, Roy Keane Ragu Three Lions Bisa Juara

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Roy Keane, mantan pemain Republik Irlandia dan Manchester United meyakini bahwa Inggris akan bisa melewati Ukraina di babak perempat final EURO 2020. Menurut Roy Keane, Inggris saat ini berada di kondisi terbaik untuk bisa melaju ke babak empat besar.

- Advertisement -

Roy Keane pun menyebut bahwa Gareth Southgate bisa membangkitkan mental para pemain Inggris untuk bisa bermain spartan dan melaju sampai babak semifinal EURO 2020. Akan tetapi Keane tak mau berspekulasi pasukan Three Lions bisa menjadi juara.

Ruslan Malinovskyi - Inggris - The Telegraph
The Telegraph

“Saya tidak akan melihat terlalu jauh ke depan. Saya pikir kepribadian Gareth adalah bantuan besar untuk tim Inggris ini. Tanpa diragukan lagi. Dia sangat tenang dan dengan beberapa wawancara dengan para pemain, Anda bisa melihat ketenangan itu,” ucap Roy Keane seperti dikutip Football5star.com dari ITV, Sabtu (3/7/2021).

- Advertisement -

“Laga berikutnya selalu game tersulit. Fakta bahwa mereka menjaga clean sheet. Mereka memiliki kekuataan yang cukup dalam dengan pemain di bangku cadangan,” tambah Keane.

“Gareth harus fokus memilih tim terbaik untuk membuat mereka melewati batas dan dia melakukan pekerjaan yang brilian sejauh ini. Saat ini mereka berada di rute berbahaya untuk dilalui,”

- Advertisement -

Roy Keane juga menyebut bahwa striker timnas Inggris, Harry Kane bisa menjadi penentu laga melawan Ukraina. Menurutnya, torehan satu gol pemain Spurs itu bisa membuatnya bangkit.

“Kane bisa bangkit dan berlari sekarang dengan gol yang ditorehkannya,”

Laga Ukraina vs Inggris akan berlangsung di Stadio Olimpico, Rome pada 3 Juli 2021 dengan Felix Brych dari Jerman yang akan jadi pengadil.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img