Bek Persis Solo Sayangkan Keputusan Jacksen F. Tiago

BACA JUGA

Football5Star.com, Indonesia – Jacksen F. Tiago sudah tidak lagi menjadi pelatih kepala Persis Solo. Nakhoda asal Brasil itu resmi mengundurkan diri setelah membawa Laskar Sambernyawa meraih kemenangan di markas Bhayangkara FC, Jumat (20/8) lalu.

Keputusan Jacksen disayangkan oleh bek asing Persis, Jaimerson Xavier. Ia mengaku sangat terkejut ketika mengetahui Jacksen memilih mengundurkan diri.

Jaimerson Xavier - Persis Solo - Jacksen F. Tiago - persissolo. id 2
persissolo.id
- Advertisement -

“Ini adalah momen yang sulit. Coach Jacksen memberikan kejutan. Saya berterima kasih secara pribadi juga mewakili rekan-rekan pemain lain,” jelas Jaimerson dilansir Football5Star dari laman resmi Liga 1.

“Coach Jacksen adalah seorang legenda untuk sepak bola Indonesia. Dan banyak pemain asal Brasil yang datang ke Indonesia karena dia,” imbuh bek sentral berusia 32 tahun itu.

JACKSEN F. TIAGO MUNDUR BUKAN KARENA TEKANAN SUPORTER
- Advertisement -

Semenjak pekan pembuka Liga 1, para suporter Persis telah meminta Jacksen untuk mengundurkan diri. Pasalnya, Jacksen dinilai bukanlah pelatih yang cocok untuk membawa Laskar Sambernyawa menyabet prestasi terbaik di Liga 1.

Jacksen tentu menyadari tuntutan para suporter. Akan tetapi, ia menegaskan tekanan dari para suporter bukan alasan utama di balik pengundururan dirinya.

Jacksen F. Tiago - Persis Solo - Mundur - @persisofficial
twitter.com/persisofficial
- Advertisement -

“Selama di Solo saya selalu mendengar seruan “Jacksen Out, Jacksen Out”, tapi di antara suara tersebut hanya ada satu suara yang saya dengar, yakni suara istri saya,” jelas Jacksen dilansir dari laman resmi Laskar Sambernyawa.

“Ia menyampaikan bahwa kenapa saya masih harus bertahan di sini? Hal tersebut membuat saya menghubungi para bos karena desakan dari istri saya adalah hal yang paling terpenting.”

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img