Jairo Riedewald: Saya Memang Punya Darah Indonesia!

BACA JUGA

Jairo Riedewald: Saya Memang Punya Darah Indonesia! 2

Football5Star.com, Indonesia – Gelandang Crystal Palace, Jairo Riedewald, mengaku memang memiliki darah Indonesia dari sang ibu. Bahkan, Riedewald mengaku suka dengan masakan khas Indonesia.

Seperti diketahui, Riedewald memiliki tiga keturunan sekaligus, yakni Indonesia, Suriname, dan Belanda. Darah Indonesianya mengalir berkat sang nenek yang berasal dari Maluku. Beberapa tahun lalu, ketika Ajax ke Indonesia dia sempat bersua dengan pria yang merupakan sepupu Riedewald, yakni Ronny Markus.

- Advertisement -

Nah baru-baru ini, pemain berusia 24 tahun tersebut kembali menegaskan darah Indonesia dari tubuhnya. Riedewald bahkan bercerita selalu gemar dan antusias ketika bertemu dengan makanan khas Indonesia.

“Nenek saya berasal dari Indonesia, ibu saya separuh Indonesia, dan saya memang punya darah Indonesia, seperempat Indonesia. Setiap kali saya mengunjungi nenek saya, dia selalu memasak banyak makanan yang sedap dan menyenangkan. Dia memberitahu sedikit kebudayaan tentang Indonesia,” kata Jairo Riedewald diukutip dari Dugout.

“Soal makanan favorit, saya tidak bisa menyebutkan apa saja makanan favorit saya. Nasi menjadi makanan utama, dan di sekitarnya ada lauk. Ada tambahan ikan pedas, ayam pedas, atau daging pedas. Nasi goreng saya juga suka. Jika ibu atau nenek memasak saat ada pesta, itu menjadi momen yang menyenangkan,” sambung Riedewald.

Musim ini, Jairo Riedewald jadi andalan buat Crystal Palace. Total dia sudah bermain dalam 25 pertandingan. Dari dua laga itu, Riedewald punya statistik istimewa, yakni mencetak dua gol, melakukan rata-ata sekali tekel, 0,9 interceptions, 0,8 sapuan bola, dan 86,5 persen umpan akuran per pertandingan.

[better-ads type=’banner’ banner=’156417′ ]

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img