Jalan Terjal Persija Menuju Kebangkitan

BACA JUGA

Gamespool new banner 2

Football5Star.com, Indonesia – Persija Jakarta boleh dibilang akan melewati jalan terjal menuju tekat bangkit di Liga 1 2021-22. Selain akan melawan pemuncak klasemen sementara, Arema FC, mereka jua mendapat banyak cobaan.

Macan Kemayoran memang masih belum bisa tampil sesuai ekspektasi. Sudah mendaratkan 7 pemain sekaligus, plus memecat Angelo Alessio, performa mereka nyatanya belum menemui titik terang. Kekalahan dari Persiraja Banda Aceh, jadi pukulan telak mereka.

persija vs persiraja
@Liga1Match
- Advertisement -

Bangkit, satu kata yang diusung oleh klub kebanggaan the Jakmania itu. Namun nyatanya, hal itu tak akan mudah. Mereka dipastikan tanpa 10 pemain, lima lantaran Covid-19 termasuk Andritany Ardhiyasa hingga Makan Konate, limanya lagi harus memperkuat timnas U-23 Indonesia.

Apalagi, lawan yang akan dihadapi Persija ialah Arema FC, tim pemuncak klasemen sementara. Pasukan Eduardo Almeida itu nyatanya baru sekali saja merasakan kekalahan dalam 22 laga terakhir. Terlebih dalam laga nanti, mereka tak bisa didampingi Sudirman yang jua terpapar Covid-19.

Jalan Terjal Persija Menuju Kebangkitan
- Advertisement -

“Selamat bagi Arema karena baru sekali laha. Namun, mudah-mudahan besok Persija bisa melakukan yang terbaik dan mengalahkan rekor ini,” ungkap asisten pelatih, Ferdiansyah.

Persija Waspadai Semua Lini

Jelang laga nanti, Macan Kemayoran pun sadar kubu Arema FC memiliki pemain yang merata. Semua pemain Arema, kata Ferdiansyah, jadi perhatian tersendiri timnya.

Persita vs Persija
Media PSJ
- Advertisement -

“Kami memperhatikan semua pemain, menurut saya semua pemain mereka spesial, pemain-pemain yang harus diwaspadai siapapun itu yang bermain patut kita waspadai,” tutup dia.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img