Jalani Musim yang Menyedihkan, Begini Kata Arjen Robben

BACA JUGA

gamespool
Jalani Musim yang Menyedihkan, Begini Kata Arjen Robben 3

Football5star.com, Indonesia – Keputusan legenda timnas Belanda, Arjen Robben, yang kembali dari masa pensiunnya untuk membela FC Groningen hingga kini masih belum membuahkan hasil terbaik. Pasalnya, Robben kerap diganggu masalah cedera dan baru mengoleksi dua penampilan di ajang Liga Belanda.

Meskipun tak sesuai rencana, Robben tetap tak ingin mengibarkan bendera putih. Pemain berumur 36 tahun itu yakin masih bisa menjadi sosok penting buat FC Groningen hingga akhir musim 2020-21.

- Advertisement -

“Dalam enam pekan ke depan, saya mungkin akan memiliki pemikiran yang berbeda. Tapi, saya masih berharap keputusan ini bisa membuahkan hasil terbaik,” ujar Arjen Robben kepada RTV Noord.

Arjen Robben - FC Groningen - Belanda - Sportstar
Sportstar

“Saya sudah tak ingin bermain dengan para pemain kelas dunia. Saat ini, saya hanya ingin bermain sepak bola. Saya ingin bisa berdiri di atas lapangan dan membayar kepercayaan para suporter,” sambung Robben.

Lebih lanjut, Robben merasa sangat tidak puas dengan kiprahnya bersama FC Gronigen musim ini. “Orang-orang bisa mengatakan bahwa saya hanya mendapat kesempatan bermain selama 49 menit sepanjang musim ini dan angka tersebut teramat kecil.”

“Saya tentu masih berharap keputusan ini bisa menunjukkan manfaatnya. Saya sudah tak sabar ingin kembali menunjukkan kepada publik kalau ini merupakan keputusan yang tepat,” tutup Robben.

Saat ini, Robben sedang menepi karena mengalami masalah kebugaran. Ia diprediksi baru bisa kembali bermain pada Januari atau Februari 2021 mendatang.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img