Jalani Pemeriksaan Lutut di Barcelona, Aguero Takut Musimnya Berakhir

BACA JUGA

Football5star.com, Indonesia – Striker Manchester City, Sergio Aguero, berharap bisa kembali secepat mungkin dan membela The Citizens di lapangan.

Penyerang Argentina tersebut mengalami cedera lutut saat City mengalahkan Burnley dengan skor 5-0, Selasa (23/6/2020). Cederanya Aguero menimbulkan kekhawatiran bahwa dia tidak akan bisa memperkuat City hingga akhir musim.

- Advertisement -

“Pemeriksaan yang saya lakukan pagi ini mengkonfirmasi bahwa saya mengalami cedera pada lutut kiri saya. Sunggguh disayangkan, tetapi saya tetap bersemangat dan fokus untuk kembali sesegera mungkin,” ucap Aguero via akun Twitter @aguerosergiokun.

Sergio Aguero - Manchester City - COVID-19 - @kunaguero
instagram.com/kunaguero

Demi mempercepat kesembuhan, Aguero akan pergi ke Barcelona untuk menjalani pemeriksaan lutut kirinya bersama seorang spesialis.

- Advertisement -

Penyerang berusia 32 tahun tersebut akan bertemu dengan Dr Ramon Cugat di Spanyol untuk memastikan seberapa parah cedera sang pemain.

“Sergio Aguero menderita cedera pada lutut kirinya saat kemenangan 5-0 baru-baru ini atas Burnley,” tulis penyataan City.

- Advertisement -

“Ia sekarang akan melakukan perjalanan ke Barcelona untuk menemui Dr Ramon Cugat untuk pemeriksaan lebih lanjut. Semua orang di City berharap yang terbaik bagi Sergio dengan kesembuhannya.”

Sergio Aguero sendiri telah mencetak 16 gol Liga Premier musim ini, hanya kalah dari penyerang Leicester Jamie Vardy (19) dan pemain Arsenal Pierre-Emerick Aubameyang (17).

https://youtu.be/czzqekmhL0I
- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img