Posisi Thomas Mueller akan Digantikan Jamal Musiala?

BACA JUGA

gamespool
Posisi Thomas Mueller akan Digantikan Jamal Musiala? 3

Football5star.com, Indonesia – Joachim Loew membuka peluang untuk menurunkan Jamal Musiala sebagai pengganti Thomas Mueller pada laga Jerman vs Hungaria dinihari nanti. Loew memastikan Musiala bakal menjadi salah satu pemain yang masuk skuat Die Mannschaft pada laga nanti.

Thomas Mueller kemungkinan absen karena mengalami cedera lutut. Mueller memang tidak mengalami cedera yang terlalu parah, akan tetapi, ia kemungkinan harus menepi selama beberapa pekan.

- Advertisement -

“Jamal Musiala akan masuk skuat untuk pertandingan nanti. Ia menunjukkan perkembangan yang baik di sesi latihan dan pantas mendapat kesempatan,” tutur Joachim Loew pada sesi jumpa pers, Rabu (23/6) pagi WIB.

jerman vs hungaria - thomas mueller - @imiasanmia
twitter.com/imiasanmia

Musiala bukanlah satu-satunya pemain yang disiapkan Loew untuk menggantikan posisi Mueller. Pelatih berusia 61 tahun itu memberi indikasi bakal memberi Leroy Sane kesempatan bermain di laga melawan Hungaria.

- Advertisement -

“Kita semua tahu Leroy Sane memiliki kualitas yang luar biasa. Dia sudah menunjukkan peningkatan yang luar biasa dalam beberapa aspek, terutama ketika mengejar pemain lawan.”

“Dia juga menunjukkan performa gemilang di sesi latihan. Ketika diberi kesempatan bermain, saya yakin Sane akan menunjukkan performa gemilang,” tandas Loew.

- Advertisement -

Jerman saat ini duduk di posisi kedua grup F dengan perolehan tiga poin. Die Mannschaft wajib memetik poin pada laga nanti agar bisa menemapi Prancis sebagai perwakilan grup F di babak 16 besar.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img