Jamal Musiala Akan Jadi Pemain Kelas Dunia Dua atau Tiga Tahun Lagi

BACA JUGA

gamespool
Jamal Musiala Akan Jadi Pemain Kelas Dunia Dua atau Tiga Tahun Lagi 3

Football5star.com, Indonesia – Winger Bayern Munich, Kingsley Coman, merasa sangat yakin Jamal Musiala memililki masa depan yang sangat cerah. Ia yakin Musiala bakal menjadi pemain kelas dunia dalam dua atau tiga tahun ke depan.

Musiala merupakan salah satu pemain muda Die Roten yang berhasil mencuri perhatian sepanjang musim 2020-21. Pemain berumur 17 tahun itu berhasil mencetak tiga gol dari 15 penampilannya di semua kompetisi.

- Advertisement -

“Jamal Musiala adalah pemain-pemain yang sangat bagus dan memiliki bakat yang luar biasa. Dia mengingatkan saya kepada diri sendiri ketika baru memulai karier profesional,” kata Kingsley Coman dikutip dari laman Bulinews.

Jamal Musiala - Bayern - Kingsley Coman - SB Nation
SB Nation

“Saya terus memberikan masukan kepadanya. Saran terbaik saya kepada Musiala adalah, terus mendapatkan kesempatan bermain dan pengalaman agar bisa terus bisa melangkah ke depan.”

“Saya sangat yakin Musiala akan menjadi pemain kelas dunia dalam waktu dua atau tiga tahun ke depan,” kata Coman menambahkan.

Besarnya bakat Musiala membuat Bayern siap mengikat sang pemain dengan kontrak jangka panjang. Hal ini dikonfirmasi oleh CEO Die Roten, Karl-Heinz Rummenigge beberapa waktu lalu.

“Hasan Salihamidzic sedang berusaha memperpanjang kontrak Jamal Musiala. Saya sangat terkesan dengan penampilan Musiala musim ini,” ujar Karl-Heinz Rummenigge kepada Abendzeitung Muenchen.

“Musiala masih berusia 17 tahun dan mampu menunjukkan kinerja yang sangat memuaskan dengan tim juara bertahan Liga Champions,” sambung Rummenigge.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img