Jamal Musiala: Bayern Munich Belum Sepenuhnya Kembali

BACA JUGA

Football5Star.com, Indonesia – Pemain muda Bayern Munich, Jamal Musiala menegaskan bahwa timnya masih belum sepenuhnya kembali setelah mengalahkan Bayer Leverkusen 4-0, (1/10/22). Musiala juga masih ingin berkembang setelah tampil sangat apik di laga itu.

Bayern berhasil meraih kemenangan 4-0 melawan Leverkusen setelah gagal menang di 4 laga Bundesliga terakhirnya.

Jamal Musiala Bayern Munich Belum Sepenuhnya Kembali (@InvictosSomos)
@InvictosSomos
- Advertisement -

Musiala yang menjadi Man of the Match di laga itu dengan mencetak satu gol dan dua assists merasa Bayern belum sepenuhnya kembali.

“Kami semua ingin menang dan menjadi nomor satu. Itulah yang kami tunjukkan hari ini, dan itulah yang harus kami tunjukkan di pertandingan berikutnya. Kami belum sepenuhnya keluar dari kesulitan,” kata Musiala seperti dilansir Football5Star.com dari laman resmi klub.

- Advertisement -

“Kami harus memberikannya di pertandingan mendatang. Kami berhasil masuk ke belakang pertahanan dan membuat gerakan yang tepat. Saya sedikit beruntung dengan gol saya karena (kiper Leverkusen, Lukas) Hradecky mendapat sentuhan.

“Saya masih ingin berkembang dan mencetak lebih banyak gol, meskipun musim berjalan baik bagi saya. Kami semua merasakan tekanan, jadi tetap fokus pada diri kami sendiri.”

Joshua Kimmich Berharap Ini Awal untuk Bayern Munich

Jamal Musiala Bayern Munich Belum Sepenuhnya Kembali - Joshua Kimmich (Bavarian Football Works)
Bavarian Football Works
- Advertisement -

Gelandang Bayern Munich, Joshua Kimmich, berharap kemenangan lawan Leverkusen bisa menjadi pembeda untuk timnya di sisa musim ini.

“Itu adalah pertandingan yang bagus dan poin penting (di musim kami). Jelas hasil akhir-akhir ini tidak bagus. Untungnya, hari ini lebih baik dan kami berharap ini adalah awal dari sebuah rekor,” kata Kimmich.

Bayern saat ini naik ke posisi kedua dengan raihan 15 poin dari 8 laga. Berjarak dua poin dari pemuncak klasemen, Union Berlin yang baru bermain 7 kali.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img