Jamal Musiala Senang Jadi Pelapis Thomas Mueller

BACA JUGA

gamespool
Jamal Musiala Senang Jadi Pelapis Thomas Mueller 3

Football5star.com, Indonesia – Gelandang muda Bayern Munich, Jamal Musiala, tak mau terlalu memusingkan statusnya sebagai pelapis Thomas Mueller musim ini. Musiala bahkan merasa senang karena ia bisa mempelajari banyak hal dari permainan Mueller.

Musiala menunjukkan kualitasnya pada partai Liga Champions di markas Lazio beberapa pekan lalu. Ia berhasil menggantikan posisi Mueller dengan sempurna dan mampu menyumbang satu gol.

- Advertisement -

“Saya bukanlah pesaing Thomas Mueller. Menurut saya, Mueller adalah gelandang serang terbaik di dunia. Saya bisa mempelajari banyak hal darinya. Menjadi pelapis bukanlah sebuah kerugian,” ujar Jamal Musiala kepada SportBild.

Jamal Musiala - Thomas Mueller - Bayern - Eurosport
Eurosport

Lebih lanjut, Musiala juga mengatakan bahwa Mueller menjadi salah satu faktor yang membuatnya bisa tampil memukau musim ini. Musiala mengatakan bahwa Mueller selalu siap memberikan berbagai masukan di atas lapangan maupun di sesi latihan.

“Mueller benar-benar membantu saya musim ini. Saya merasa sangat bersyukur karena bisa mempelajari banyak hal darinya pada setiap pertandingan maupun sesi latihan. Selain itu, Mueller juga selalu siap memberikan masukan,” sambung Musiala.

Performa gemilang Musiala bersama Bayern Munich membuatnya sempat diperebutkan timnas Inggris dan Jerman. Pada pertengahan Februari lalu, ia memilih menerima pinangan timnas Jerman.

Musiala diprediksi bakal masuk skuat pilihan Joachim Loew pada partai internasional akhir Maret mendatang. Ia pun menjadi salah satu sosok yang bakal dipertimbangkan Loew untuk dibawa bertanding di ajang Euro 2020.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img