Gara-gara Masalah Gaji, James Rodriguez akan Dilepas Everton

BACA JUGA

gamespool
Gara-gara Masalah Gaji, James Rodriguez akan Dilepas Everton 3

Football5star.com, Indonesia – Manajer Everton, Rafa Benitez, memberi indikasi siap melepas James Rodriguez dalam waktu dekat. Benitez mengatakan bahwa The Toffees akan melepas beberapa pemain dengan gaji tinggi yang tak masuk rencananya.

Kepergian Carlo Ancelotti ke Real Madrid memang membuat masa depan James di Goodison Park menjadi tanda tanya besar. Menurut laporan Daily Mail, James merupakan salah satu pemain yang masuk daftar jual The Toffees tahun ini.

- Advertisement -

“Semua orang tahu kalau kami sudah menghabiskan cukup banyak uang dalam beberapa tahun terakhir. Jadi, kami harus mulai berhati-hati agar tak melanggar peraturan Financial Fair Play,” tutur Rafa Benitez dikutip Football5star dari Marca.

James Rodriguez - Everton - Daily Advent
Daily Advent

“Kami harus segera mencari solusi untuk pemain-pemain dengan gaji tinggi yang tak mendapat menit bermain reguler, Uang penjualan mereka bisa kami gunakan untuk mendatangkan pemain baru.”

“Kemungkinan besar, kami akan menggunakan cara itu untuk memaksimalkan kondisi keuangan sekaligus mendatangkan beberapa pemain yang akan membuat kami menjadi lebih hebat,” imbuh Benitez.

James bukanlah satu-satunya pemain bergaji besar yang siap dilepas Everton tahun ini. Sejumlah media Inggris juga melaporkan The Toffees siap melego penyerang asal Italia, Moise Kean.

Kean dilepas Everton ke Paris Saint-Germain (PSG) pada musim 2020-21 lalu. Akan tetapi, PSG enggan mempermanankan status Kean karena tak menyanggupi harga yang dipatok The Toffees.

https://youtu.be/czzqekmhL0I
- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img