James Rodriguez Berharap Everton Masuk Liga Champions Musim Depan

BACA JUGA

gamespool
James Rodriguez Berharap Everton Masuk Liga Champions Musim Depan 3

Football5Star.com, Indonesia – Pemain Everton, James Rodriguez, mengincar empat besar musim ini supaya timnya masuk Liga Champions musim depan. James merasa timnya punya cukup talenta untuk bisa mencapai targetnya itu.

Everton saat ini berada di posisi ke-7 dengan 29 poin. Sama dengan Tottenham yang berada di posisi ke-4. Terakhir The Toffees bermain di Liga Champions pada musim 2005-06, itupun hanya sampai kualifikasi ketiga. Tapi musim ini James yakin timnya bisa melakukannya.

Carlo Ancelotti dan James Rodriguez membuat Richarlison optimistis Everton raih trofi dan lolos ke Liga Champions.
elmundo.es
- Advertisement -

“Ini adalah klub yang sangat ingin mencapai hal-hal besar. Tahun ini, saya menonton Liga Champions dari rumah. Tapi saya pikir kami memiliki apa yang kami butuhkan untuk berada di sana tahun depan,” kata James seperti dilansir Football5Star.com dari Marca.

Mantan pemain Real Madrid itu melanjutkan, “Kami harus lapar untuk sukses di setiap pertandingan. Kami memiliki pemain bertalenta, level top dan jika kami semua mengikuti jalan yang sama, saya yakin kami akan dapat mencapai hal-hal yang luar biasa.”

James Rodriguez membeberkan alasan mengapa dirinya mau pindah dari Real Madrid ke Everton. Carlo Ancelotti menjadi salah satu alasannya.

“Saya harus pergi ke tim di mana saya bisa dipercaya. Saya perlu bermain di bawah pelatih yang mengenal saya, bagaimana saya berperilaku di dalam dan di luar lapangan. Saya akan selamanya berterima kasih kepada klub dan kepada Carlo. Itulah sebabnya saya mencoba menunjukkan yang terbaik dan bermain di level tertinggi saya di setiap pertandingan,” ujar James.

[better-ads type=’banner’ banner=’156408′ ]

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img