PSG Manfaatkan Al Rayyan untuk Dapatkan James Rodriguez?

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – James Rodriguez telah resmi ke raksasa Qatar, Al Rayyan. Ia meninggalkan gemerlap sepak bola Eropa setelah disingkirkan nakhoda anyar Everton, Rafael Benitez.

- Advertisement -

Musim lalu James Rodriguez padahal tampil apik bersama Everton. Tapi pergantian pelatih dari Carlo Ancelotti ke Rafael Benitez mengubah segalanya.

James Rodriguez - Everton - The Times
The Times

Sempat diisukan akan bermain di beberapa klub Eropa, gelandang Kolombia justru mengambil langkah mengejutkan. Ia terbang ke Timur Tengah untuk menerima pinangan Al Rayyan di Qatar.

Mengejutkannnya kepindahan ini belum berakhir. Karena beredar kabar kedatangan Rodriguez ke Qatar sebagai kedok Paris Saint-Germain untuk menggaetnya. Sebagai informasi, Al-Rayyan adalah klub milik Ali Bin Saud Bin Ahmed Bin Ali Al Thani.

Keluarga Al-Thani sendiri merupakan pemilik Qatar Sport Investmen (QSI) yang juga menaungi Paris Saint-Germain. Apalagi Nasser Al-Khelaifi, presiden PSG, masih kerabat dekat keluarga Al Thani.

James Rodriguez Segera Kembali ke Eropa

Media Spanyol, Diario AS, mencium gelagat bahwa PSG memang menjadikan Al-Rayyan sebagai upaya mereka mendapat eks bintang Real Madrid.

james rodriguez
pledgetimes

Diario AS melaporkan Al-Rayyan harus melepas pemain 30 tahun ke PSG secara gratis jika raksasa Prancis menginginkannya. Les Parisien akan terus mengawasi kinerja Rodriguez dalam beberapa bulan ke depan.

Jika performanya meyakinkan dan Mauricio Pochettino tertarik, mereka akan membawa James Rodriguez kembali ke Eropa pada bursa transfer musim dingin Januari 2022 mendatang.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img