James Rodriguez Jarang Main, Legenda Kolombia Serang Zidane

BACA JUGA

dinasti
James Rodriguez Jarang Main, Legenda Kolombia Serang Zidane 3

Football5Star.com, Indonesia – Legenda Kolombia, Faustino Asprilla, frustasi melihat James Rodriguez jarang dimainkan oleh Zinedine Zidane di Real Madrid. Asprilla menganggap bahwa James harus mendapatkan respek yang lebih.

James musim ini baru kembali dari masa peminjaman dua musim di Bayern Munich. Tapi pemain timnas Kolombia itu baru bermain selama 13 kali di semua kompetisi. Padahal sebelum dipinjamkan ke Bayern, James mampu bermain lebih dari 30 kali di Madrid. Dan itu membuat Asprilla kesal.

Faustino Asprilla newcastle united americatv.com
americatv.com
- Advertisement -

“James bukannya tidak bertanggung jawab. Dia berlatih setiap hari seperti pemain lain. Para pelatih mengatakan mengatakan bahwa semua pemain memiliki kewajiban untuk memberikan motivasi kepada pemain pengganti. Tetapi mereka memiliki tiga atau empat yang selalu bermain. Di Real Madrid, ada pemain yang datang dari bawah dan muncul,” ucap Asprilla seperti dikutip Football5Star.com dari Blu Radio.

Mantan pemain Parma itu bahkan muak dengan Zidane dan menyumpahinya dengan kalimat yang tidak senonoh.

- Advertisement -

“Jangan bilang ke saya bahwa pencetak gol terbanyak Piala Dunia berada di bawah Mariano atau siapa pun dalam urutan. Harus ada sedikit respek. James itu pemain yang sabar. Satu hal yang ingin saya katakan kepada Zidane: Makan tuh kotoran!”

James Rodriguez di datangkan oleh Real Madrid dengan harga 75 juta euro dari AS Monaco pada 2014. Dia total mencetak 37 gol dari 124 laga bersama Los Blancos.

- Advertisement -

[better-ads type=’banner’ banner=’156434′ ]

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img