James Rodriguez: Terima Kasih Banyak, Everton!

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Petualangan James Rodriguez bersama Everton memang tidak berjalan sesuai rencana. Ia kerap mengalami cedera dan kesulitan menunjukkan performa terbaiknya sepanjang musim 2021-22.

- Advertisement -

Akan tetapi, hal tersebut tidak membuat James melupakan jasa-jasa The Toffees. Ia mengucap salam perpisahan kepada seluruh suporter The Toffees sehari setelah resmi dilepas ke klub Qatar, Al Rayyan.

James Rodriguez - Everton - The Times
The Times

“Saya ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada rekan-rekan setim yang sudah memberikan sambutan hangat ketika saya datang. Saya juga ingin berterima kasih kepada seluruh suporter Everton,” tulis James di laman Instagram pribadinya.

“Sayang sekali saya belum sempat mencicipi atmosfer pertandingan Goodison Park bersama kalian, itu akan menjadi sebuah pengalaman menyenangkan,” sambung pemain berumur 30 tahun itu.

JAMES RODRIGUEZ SEMPAT ENGGAN TERIMA TAWARAN AL RAYYAN

Al Rayyan bukanlah opsi pertama milik James tahun ini. Ia juga sempat mendapat tawaran dari FC Porto serta Istanbul Basaksehir. Akan tetapi, kedua klub tersebut tak bisa menyanggupi tingginya permintaan gaji James.

Penolakan FC Porto dan Basaksehir membuat James mau tak mau mempertimbangkan tawaran Al Rayyan. Ia akhirnya bersedia pindah ke Qatar demi mendapat jam terbang reguler dan menjaga tempatnya di skuat timnas Kolombia.

James Rodriguez - Everton - Goal
Goal

James menjadi pemain asing kelima yang ada di skuat Al Rayyan musim ini. Sebelum meresmikan kedatangan James, mereka sudah memiliki Franck Kom (Kamerun), Shoja’ Khalilzadeh (Iran) dan Yacine Brahimi (Aljazair).

Kedatangan James tentu diharapkan bakal bisa meningkatkan performa Al Rayyan musim ini. Pasalnya, mereka baru berhasil meraup dua poin dari dua partai pembuka Liga Qatar dan harus puas menduduki urutan ke-10.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img