Jamie Carragher Prediksi Inggris Kalahkan Italia Lewat Adu Penalti

BACA JUGA

gamespool
Jamie Carragher Prediksi Inggris Kalahkan Italia Lewat Adu Penalti 3

Football5Star.com, Indonesia – Legenda Inggris, Jamie Carragher, memberikan prediksinya soal laga final Euro 2020 yang mempertemukan Italia vs Inggris, (12/8/21). Carragher memprediksi laga akan berjalan imbang dan sampai babak adu penalti.

Pasukan Gareth Southgate lolos ke babak final setelah butuh babak tambahan untuk mengalahkan Denmark 2-1. Sedangkan Italia butuh babak adu penalti untuk mengalahkan Spanyol. Mengingat dua babak semifinal itu, Carragher yakin laga akan berjalan seimbang dan sampai babak adu penalti, dan Inggris akan memenangkan adu penalti itu.

Kesulitan Lawan Leeds, Jamie Carragher Sebut Liverpool akan Jual 4 Pemain
@LUFC
- Advertisement -

“Saya pikir ini akan menjadi pertandingan yang sangat ketat. Saya pikir itu mungkin akan sampai ke adu penalti dan Inggris keluar sebagai pemenang. Kami telah melakukan banyak pekerjaan dalam adu penalti, jadi jangan biarkan itu sia-sia! Saya tidak berpikir akan ada terlalu banyak gol dalam pertandingan,” ucap Carragher seperti dikutip Football5Star.com dari Sky Sports.

Legenda Liverpool itu melanjutkan, “Italia sangat kuat dalam bertahan, begitu juga Inggris. Saya pikir itu akan menjadi 1-1 dan kemudian berlanjut ke adu penalti. Saya pikir ini final yang tepat. Saya pikir mereka telah menjadi dua tim paling mengesankan dalam kompetisi ini, dan pemenang mengambil semuanya pada hari Minggu.”

- Advertisement -

The Three Lions sendiri sebenarnya belum pernah menang melawan Italia di turnamen resmi dalam empat kali kesempatan. Salah satu kekalahannya adalah saat adu penalti pada babak perempat final Euro 2012.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img