Jamu Dinamo Zagreb, Tottenham Turunkan Tim Lapis Kedua?

BACA JUGA

gamespool
Jamu Dinamo Zagreb, Tottenham Turunkan Tim Lapis Kedua? 3

Football5star.com, Indonesia – Jose Mourinho memastikan bakal mengistirahatkan sejumlah pemain kunci Tottenham pada partai Liga Europa melawan Dinamo Zagreb dinihari nanti. Meski bakal menurunkan pemain pelapis, Mourinho tetap yakin anak asuhnya bisa tampil baik.

Keputusan rotasi pemain diambil Mourinho karena padatnya jadwal pertandingan. Tiga hari selepas menjamu Dinamo Zagreb, The Lilywhites bakal menjalani partai derbi London Utara melawan Arsenal.

- Advertisement -

“Saya tak akan menurunkan tim yang sama seperti pertandingan melawan Crystal Palace. Saya akan membuat beberapa pergantian,” ujar Jose Mourinho dikutip football5star dari laman Football London.

Jose Mourinho - Tottenham - Dinamo ZAgreb - Liga Europa - FootballFanCast
FootballFanCast

“Semua pemain menunjukkan performa yang cukup baik di sesi latihan. Semua pemain juga menunjukkan kepantasannya untuk bermain. Jadi, saya tidak terlalu khawatir dengan pemain-pemain yang bakal diturunkan di laga nanti karena kami akan tetap tampil baik,” sambung Mourinho.

Satu pemain yang dipastikan absen membela Tottenham pada partai Liga Europa melawan Dinamo Zagreb adalah Giovani Lo Celso. Menurut Mourinho, Lo Celso masih belum siap bermain karena baru pulih dari cedera hamstring.

“Gio tidak akan siap bermain di -pertandingan nanti. Dia sudah tak lagi mengalami cedera hamstring. Tapi, dia merasa kurang enak badan karena akumulasi pemulihan yang dijalani dalam beberapa pekan terakhir.”

“Menurut saya, Lo Celso harus mengubah caranya berlatih agar tak lagi mengalami kesakitan di punggungnya. Jadi, saya tak ingin menurunkannya di pertandingan melawan Dinamo Zagreb,” tandas Mourinho.

https://youtu.be/czzqekmhL0I
- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img