Rans Cilegon FC Memang Tim Baru, Tapi Jangan Dipandang Remeh

Football5Star.com, Indonesia – Bos Rans Cilegon FC, Raffi Ahmad, buka suara soal peta persaingan timnya di Liga 2 2021. Dia menyebut kalau semua tim spesial, tapi Rans CFC bakal membuktikan kualitasnya.

- Advertisement -

Seperti diketahui, Rans CFC bakalan menghadapi lawan-lawan yang cukup berat di Liga 2 2021. Mereka masuk di Grup B bersama Dewa United, PSKC Cimahi, Badak Lampung, Perserang Serang, dan Persekat Tegal.

Tentu, pasukan Bambang Nurdiansyah itu sudah mulai memantau para calon lawannya. Raffi menyebut, Rans Cilegon FC pastinya akan menghormati tiap lawan yang bakalan dihadapi.

“Kami tim baru, buat saya semuanya spesial. Setiap grup punya persaingan ketat dan hebat-hebat. Pastinya kami akan lakukan yang terbaik,” ungkap Raffi Ahmad.

Rans Cilegon FC akan Tunjukkan Mentalitasnya

Rans Cilegon FC Memang Tim Baru, Tapi Jangan Dipandang Remeh 5

Rans CFC sendiri sebenarnya memiliki persiapan yang cukup matang. Mereka sudah melakoni sejumlah partai uji coba. Bahkan, Rans CFC baru pulang dari Turki setelah melawan Fenerbahce dan Konyaspor.

“Kami jua sudah TC ke luar negeri. Tapi meskipun tim baru, kami ingin tujukkan mentalitas kami untuk bersaing di Liga 2,” pungkas Raffi.

- Advertisement -