Janji Carlo Ancelotti kepada Isco dan Eden Hazard

BACA JUGA

Football5Star.com, Indonesia – Carlo Ancelotti semringah karena keputusannya memasukkan Isco dan Eden Hazard di laga melawan Elche dinihari tadi berbuah tiket perempat final Copa del Rey. Ia pun berjanji akan memberi kesempatan lebih kepada kedua pemain itu.

Ancelotti memasukkan Isco dan Hazard di babak tambahan. Keduanya tampil gemilang dan sukses mencetak gol kemenangan Los Blancos sekaligus mengakhiri perjalanan Elche.

Eden Hazard - Real Madrid - Carlo Ancelotti - beIN Sports
beIN Sports
- Advertisement -

“Kami berhasil menang karena Isco dan Hazard, mereka mencetak dua gol yang sangat penting. Mungkin, mereka harus mendapat kesempatan bermain lebih banyak,” jelas Ancelotti dikutip Football5Star dari Marca.

“Yang lalu biarlah berlalu. Saya selalu bisa mengandalkan mereka, dan mereka mengetahuinya,” imbuh pelatih berpaspor Italia itu.

CARLO ANCELOTTI SANJUNG STAF PELATIH REAL MADRID
- Advertisement -

Anceotti juga menyampaikan pujian tinggi kepada para asisten pelatihnya. Ia merasa senang karena dikelilingi sosok profesional yang tidak mengenal kata menyerah.

“Ini adalah pertandingan yang membuat saya sangat bahagia. Di sini, saya dikelilingi staf yang luar biasa dan mereka sangat-sangat profesional sehari-harinya. Saya memiliki hubungan baik dengan mereka semua yang mencintai sepak bola,” tuntas Ancelotti.

Eden Hazard - Real Madrid - Carlo Ancelotti - DAZN
DAZN
- Advertisement -

Real Madrid kini menjadi satu-satunya tim raksasa yang masih ikut serta di Copa del Rey. Para pesaing Los Blancos seperti Atletico Madrid, Barcelona hingga Sevilla gagal mengamankan tempat di babak delapan besar.

Undian delapan besar Copa del Rey akan dilaksanakan malam ini. Rencananya, seluruh laga perempat final bakal mentas pada 2 Februari mendatang.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img