Janji Kyle Krause Setelah Parma Terdegradasi ke Serie B

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Nasib nahas kembali dialami Parma. Mereka baru saja terdegradasi lagi ke Serie B setelah tiga tahun kembali ke Serie A.

- Advertisement -

Kepastian Parma terdegradasi didapat usai mereka takluk 0-1 dari Torino. Baru mengumpulkan 20 poin dan berada di peringkat ke-19, klub milik Kyle Krause akhirnya menemani Crotone ke Serie B musim depan.

Sang presiden tak bisa menutupi kekecewaannya. Dia juga mengaku musim ini memang berlangsung sulit. Tapi pengusaha asal Amerika Serikat itu berjanji akan membawa Il Ducali kembali ke kasta tertinggi.

“Kekalahan yang sulit telah menutup musim yang sulit. Kepada para suporter dan kota Parma, saya hanya ingin mengatakan ini: kita akan kembali,” tulis Kyle Krause di laman Twitternya, Senin (3/5/2021).

Gervinho dkk memang tampil mengecewakan sejak awal musim. Penunjukan Fabio Liverani jadi awal petaka. Karena di tangan dia lah I Gialloblu terpuruk.

Sampai melewati paruh musim klub yang bermarkas di Ennio Tardini selalu berkutat di lima terbawah. Ketika Liverani dipecat dan tampuk kepemimpinan kembali ke tangan Roberto D’Aversa, semua seolah telah terlambat.

Setelah menang dua kali saja di Serie A bersama Liverani, Luigi Sepe dan kolega hanya mampu meraih satu kemenangan bersama D’Aversa, pelatih yang membawa mereka ke Serie A tiga tahun lalu.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img