Janji Louis van Gaal kepada Winger Villarreal

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih timnas Belanda, Louis van Gaal, sangat senang dengan penampilan gemilang Arnaut Danjuma bersama Villarreal sepanjang musim 2021-22. Ia pun memastikan bakal memasukkan Danjuma ke dalam skuat De Oranje pada partai internasional bulan depan.

- Advertisement -

Danjuma merupakan salah satu pemain terbaik Villarreal musim ini. Akhir pekan lalu, pemain 24 tahun itu berhasil menyumbang dua gol dan membawa The Yellow Submarine memetik poin penuh ketika menjamu Real Betis.

Arnaut Danjuma - Louis van Gaal - Villarreal - Goal
Goal

“Kami tentu memperhatikan kiprah Danjuma bersama klubnya dan kami senang dia berhasil menunjukkan penampilan gemilang. Dia kembali mencetak dua gol dan menjadi penentu kemenangan timnya,” ujar Van Gaal dilansir Football5Star dari laman Football Oranje.

“Saya tak bisa membayangkan dia tidak masuk ke skuat kami bulan depan. Tapi, dia bisa saja mengalami penurunan performa. Tidak ada yang tidak mungkin,” sambung Van Gaal.

ALASAN LOUIS VAN GAAL TAK PANGGIL DANJUMA

Lebih lanjut, Van Gaal membeberkan alasannya tak memasukkan nama Danjuma ke dalam skuatnya. Ia merasa Danjuma tidak bisa dimainkan di posisi sayap kanan.

“Danjuma sudah cukup lama tak bermain sebagai sayap kanan. Noa Lang masuk skuat karena dia bisa menjadi pelapis Steven Berghuis di posisi itu.”

Arnaut Danjuma - Louis van Gaal - Villarreal - Algemeen Dagblad
Algemeen Dagblad

“Itu menjadi salah satu pertimbangan saya ketika memasukkan Lang ke dalam skuat dan tidak membawa Danjuma,” tuntas pelatih berusia 70 tahun itu.

Belanda bakal melanjutkan kiprahnya di ajang Kualifikasi Piala Dunia 2022 dalam beberapa hari ke depan. De Oranje rencananya akan menantang Latvia pada 9 Oktober dan menjamu Gibraltar tiga hari berselang.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img