1 Janji Tyrell Malacia Selama Berseragam Manchester United

BACA JUGA

Banner Gamespol Baru Fix 1
1 Janji Tyrell Malacia Selama Berseragam Manchester United 4

Football5star.com, Indonesia – Manchester United akhirnya mendatangkan pemain baru. Pemain tersebut adalah Tyrell Malacia.

Malacia didatangkan dari Feyenoord dengan mahar 17 juta euro. Dia sekaligus jadi pemain pertama yang merapat ke Old Trafford.

- Advertisement -

Berseragam Setan Merah bukanlah perkara mudah. Apalagi untuk pemain muda seperti sang bek. Maka dari itu dia berjanji akan fokus dan memberikan segalanya di lapangan.

“Saya tahu bahwa saya masih muda dan akan terus berkembang. Saya bisa berjanji kepada semua fan bahwa saya akan meninggalkan segalanya di lapangan setiap kali bertanding,” kata Tyrell Malacia di laman resmi klub, Selasa (5/7/2022).

tyrell malacia-erik ten hag
@ManUtd
- Advertisement -

“Sekarang saya siap untuk fokus penuh pada masa depan bersama Manchester United untuk membantu klub baru saya mencapai kesuksesan,” ia menambahkan.

Tyrell Malacia Ucapkan Terima Kasih pada Feyenoord

Bagi penggawa timnas Belanda, United adalah klub pertamanya di luar Belanda. Selama ini dia hanya memperkuat Feyenoord.

tyrell malacia-besoccer
besoccer
- Advertisement -

Di Feyenoord pula Tyrell Malacia mengawali karier. Mulai dari akademi, U-17, U-19, hingga sukses menembus skuat utama dan dipanggil timnas Belanda.

Dia sadar bahwa klub asal Rotterdam sangat berjasa untuk kariernya. Ini pula yang membuat pemain 22 tahun takkan melupakan klub kampung halaman.

“Saya ingin berterima kasih kepada Feyenoord atas semua yang telah mereka berikan kepada saya dan keluarga. Semua ini tidak akan mungkin jika bukan karena mereka,” tutupnya.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img