Javi Martinez Tak Terburu-buru Tentukan Masa Depannya

BACA JUGA

gamespool
Javi Martinez Tak Terburu-buru Tentukan Masa Depannya 3

Football5star.com, Indonesia – Javi Martinez mengaku masih belum tahu klub mana yang akan ia bela pada musim 2021-22 mendatang. Martinez mengaku masih fokus memperkuat Bayern Munich dan baru akan membuat keputusan setelah musim 2020-21 berakhir.

Martinez akan meninggalkan Bayern pada akhir musim 2020-21. Pemain berpaspor Spanyol itu hengkang dari Allianz Arena karena kontraknya tak diperpanjang Die Roten.

- Advertisement -

“Untuk saat ini, saya masih membuka pintu untuk semua opsi. Saya tentu akan membuat keputusan terbaik demi kelanjutan karier,” ujar Javi Martinez kepada Kicker.

Javi Martinez - Bayern - Braunschweiger LeSoir
LeSoir

“Untuk saat ini, saya masih belum tahu klub mana yang akan saya bela musim depan. Saya akan membuat keputusan bersama keluarga di Spanyol pada musim panas nanti,” sambung Martinez.

Lebih lanjut, Martinez juga mengaku masih berhasrat bermain sepak bola dan tak ingin pensiun. Pemain berusia 32 tahun itu baru akan pensiun ketika sudah tak bisa menunjukkan performa di level tertinggi.

“Badan saya akan menjadi penentu kapan harus pensiun. Saya bisa saja pensiun tahun depan atau 10 tahun lagi. Tapi, saya tetap ingin berada dalam kondisi fisik prima ketika sudah tak lagi aktif bermain,” tandas Martinez.

Martinez didatangkan Bayern dari Athletic Bilbao dengan banderol 40 juta Euro pada 2012 lalu. Selama sembilan tahun memperkuat Die Roten, Martinez berhasil mengemas 267 penampilan di semua kompetisi. Ia menjadi salah satu komponen penting di balik kesuksesan Die Roten mendominasi sepak bola Jerman dalam sembilan tahun terakhir.

- Advertisement -

You Might also like

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img