Lautaro Martinez Diincar Banyak Klub, Inter Milan Tetap Santai

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Wakil Presiden Inter Milan, Javier Zanetti, mengatakan ada banyak klub yang tertarik mendatangkan Lautaro Martinez. Namun, ia menolak panik meski Lautaro diincar klub-klub raksasa.

Zanetti memastikan Lautaro akan tetap bertahan bersama Inter hingga beberapa tahun ke depan. Pasalnya, Lautaro baru saja menandatangani perpanjangan kontrak berdurasi lima tahun.

Lautaro Martinez - Inter Milan - Marca
twitter.com/Marca
- Advertisement -

“Lautaro sekarang sudah menjadi titik fokus Inter dan timnas Argentina. Dia adalah pemain hebat dan seperti pemain-pemain hebat lainnya, ada banyak klub yang ingin mendatangkannya,” ungkap Zanetti dilansir Football5Star dari laman Football Italia.

“Lautaro merasa sangat bahagia di sini. Jadi, saya sama sekali tidak khawatir akan masa depannya. Dia merasa telah menjadi sosok penting di sini dan selalu menunjukkan kapasitasnya di setiap pertandingan,” imbuh Zanetti.

INTER INGIN DATANGKAN KOMPATRIOT LAUTARO MARTINEZ
- Advertisement -

Inter merupakan salah satu klub yang dikaitkan dengan penyerang muda Argentina, Julian Alvarez. Pemain berusia 21 tahun milik River Plate itu juga disebut masuk radar Bayern Munich, Manchester United serta AC Milan.

Zanetti tidak menutupi kekagumannya terhadap Alvarez. Namun, ia mengatakan Nerazzuri sedang tidak mencari peluang mendaratkan Alvarez dalam waktu dekat.

Lautaro Martinez - Inter Milan - FootballFanCast
FootballFanCast
- Advertisement -

“Ada banyak tim yang ingin mendatangkannya. Itu merupakan hal normal karena Alvarez baru saja menjalani musim yang luar biasa.”

“Bermain gemilang bersama River Plate bukanlah perkara mudah. Tapi, Inter memiliki skuat yang komplet di berbagai lini. Saat ini, ketertarikan kami terhadap Alvarez hanyalah rumor belaka,” tuntas Zanetti.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img