JDT, Ajang Reuni Syahrian Abimanyu dengan Safawi dan Eks Levante

BACA JUGA

JDT, Ajang Reuni Syahrian Abimanyu dengan Safawi dan Eks Levante 3

Football5Star.com, Indonesia – Syahrian Abimanyu disebut-sebut mau gabung dengan JDT (Johor Darul Takzim) karena sosok Safawi Rasid. Hal itu disebutkan oleh ayah sang pemain, Rasiman, yang membeberkan alasan di balik keputusan Abimanyu.

Syahrian Abimanyu memang sudah resmi diperkenalkan oleh raksasa asal Malaysia itu. Dia menjadi bagian dalam proyek masa depan yang digagas oleh JDT. Hal itu setelah Abi diganjar kontrak selama tiga tahun ke depan.

- Advertisement -

Rasiman membeberkan kalau anaknya memang sudah lama menjalin persahabatan dengan Safawi. Saat Rasiman mendampingi Rahmad Darmawan di T-Team, Abi memang acap berlatih bersama Safawi.

JDT Memang Sudah Pantau Syahrian Abimanyu Sejak Lama

“Secara psikologis, Abi sudah tahu Safawi, Safawi sudah tahu Abi. Dulu, kadang Abi juga ke Malaysia untuk latihan bersama dengan T-Team. Saya rasa Safawi bisa membatu Abi,” ungkap Rasiman dikutip dari Goal.

Selain sosok Safawi, Syahrian Abimanyu juga mau ke JDT karena adanya Insa bersaudara. Natxo Insa dan Kiko Insa disebutnya sudah kenal dengan Syahrian Abimanyu ketika masih di Levante.

“Di sana juga ada eks Levante, Natxo Insa, Kiko Insa pun, mereka sudah tahu Abi sejak masih di Levante. Barangkali, mereka juga yang dimintai pendapat dari tim pemandu bakat,” papar dia.

“Mayoritas di sana staf pelatihnya berbahasa Spanyol, sehingga tidak ada masalah buat Abi karena Abi juga bisa berbahasa Spanyol,” tutup sosok yang juga jadi asisten pelatih Madura United tersebut.

[better-ads type=’banner’ banner=’156417′ ]

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img