Jelang Bayern vs Dortmund, Sancho Alami Gangguan Pernapasan

BACA JUGA

gamespool
Jelang Bayern vs Dortmund, Sancho Alami Gangguan Pernapasan 3

Football5star.com, Indonesia – Partai Der Klassiker di Piala Super Jerman akan mempertemukan Bayern vs Dortmund di Stadion Allianz Arena, Kamis (1/10/2020). Jelang kick off pertandingan, kabar buruk datang dari kubu Dortmund. Pemain andalan mereka, Jadon Sancho dikhawatirkan akan absen.

Dikutip Football5star.com dari halaman resmi klub, Rabu (30/9) Sancho bersama kiper Roman Burki tidak akan terbang ke Munich. Hal ini lantaran kedua pemain tersebut mengalami gangguan pernapasan.

jadon sancho-dortmund-BlackYellow
- Advertisement -

“Jadon Sancho dan Roman Burki tidak akan terbang ke Munich karena mengalami masalah infeksi pernapasan. Keduanya dinyatakan negatif pada tes Covid-19 awal pekan lalu,” tulis akun Twitter resmi Dortmund.

Ketidakhadiran Jadon Sancho di lini depan Dortmund tentu saja membuat pelatih Lucian Favre dibuat pusing. Pria asal Inggris tersebut merupakan pemain andalan Dortmund di sektor sayap. Absennya Sancho tentu akan mengubah gaya serang The Borussian.

Besar kemungkinan dengan absennya Sancho, Favre akan menurunkan Marius Wolf sebagai pengganti. Pemain yang musim lalu dipinjamkan ke Hertha Berlin tersebut bisa ditempatkan menjadi winger kanan, posisi yang biasanya diisi oleh Sancho.

Sementara itu dari kubu Bayern, Hansi Flick juga dipastikan tidak akan bisa menurunkan dua pemain anyarnya yakni Leroy Sane dan Tanguy Nianzou. Sane seperti dikutip dari laporan Bild harus istirahat selama empat pekan karena alami cedera lutut. Selain Sane dan Tanguy, Flick juga mengatakan tidak akan bisa memainkan David Alaba.

“David Alaba tidak bisa diturunkan karena dia mengalami masalah otot. Kita akan memantau terus seberapa parah cedera yang ia alami,” ucap Flick.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img