Jelang Debut di Australia, Syahrian Abimanyu Buat Pengakuan

BACA JUGA

gamespool
Jelang Debut di Australia, Syahrian Abimanyu Buat Pengakuan 4

Football5star.com Indonesia – Gelandang timnas Indonesia, Syahrian Abimanyu, tengah menanti laga debutnya bersama Newcastle Jets. Menjelang kesempatan tampil perdana di kompetisi A-League, dia membuat sejumlah pengakuan.

Salah satu pengakuan Syahrian Abimanyu adalah terkait perlakuan pelatih dan staf terhadapnya. Meski datang bukan dari negara kuat di sepak bola, pria yang akrab disapa Abi itu tetap mendapat sambutan dan perlakuan baik.

Cetak Gol, Syahrian Abimanyu Bikin Pelatih Newcastle Jets Terkejut
Newcastlejets.com.au
- Advertisement -

“Pelatih dan staf, semua sangat membantuku beradaptasi. Semuanya menyambutku dengan baik sejak aku tiba di sini,” ucap Abimanyu, dikutip Football5star.com dari laman resmi Newcastle Jets.

Syahrian Abimanyu datang ke Newcastle Jets dengan status pinjaman dari Johor Darul Ta’zim (JDT). Selain dia, ada pula pemain JDT lain yang dipinjamkan ke klub beruluk The Jets tersebut, yakni pemain kelahiran Kosovo, Liridon Krasniqi.

Syahrian Abimanyu Newcastle Jets - newcastlejetsfc.com.au
Newcastlejets.com.au

Akan tetapi, pelatih Craig Deans sudah lebih dahulu memberi kesempatan kepada Liridon Krasniqi untuk melakoni debut. Sementara, Abimanyu yang masih harus sabar menanti, mengaku tengah menyiapkan penampilan terbaiknya.

“Segera setelah aku berada dalam kondisi 100 persen fit, aku ingin memberi pengaruh terhadap tim dan membuat dampak besar,” bilangnya menambahkan.

Syahrian Abimanyu sadar, untuk mendapat tempat di tim utama Newcastle Jets bukan perkara mudah. Meski begitu, dia berharap bisa secepatnya melebur bersama tim.

“Ada banyak kualitas di tim ini dan semoga kami bisa bekerja bersama dengan baik,” ucap Abi memungkasi.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img