Jelang El Clasico, Koeman Tak Mau Istirahatkan Messi Lawan Real Valladolid

BACA JUGA

gamespool
Jelang El Clasico, Koeman Tak Mau Istirahatkan Messi Lawan Real Valladolid 3

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Barcelona, Ronald Koeman, menegaskan bahwa dia tak akan mengistirahatkan Lionel Messi dan Frenkie de Jong di laga lawan Real Valladolid, (6/4/21). Padahal kedua pemain itu hanya butuh satu kartu kuning lagi untuk terkena akumulasi dan tidak bisa bermain di laga El Clasico pekan depan.

Barcelona akan melawan tim peringkat ke-16, Valladolid, Selasa (6/4/21). Setelah itu mereka akan berhadapan dengan Real Madrid pekan depan. Dengan dua pemain andalannya, Messi dan de Jong terancam akumulasi, Koeman tak berniat untuk mengistirahatkannya lawan Valladolid.

Ronald Koeman yakin Lionel Messi tak punya alasan kuat untuk meninggalkan Barcelona.
acefootball.com
- Advertisement -

“Kami tahu dua pemain ini tinggal satu kartu lagi (untuk terkena akumulasi), tapi ini bukan waktu istirahat pemain karena kartu atau kebugaran. Kami memiliki sepuluh pertandingan tersisa. Selalu ada risikonya, tetapi hal terbaik adalah menyingkirkan tim yang menurut saya bisa menang,” kata Koeman seperti dilansir Football5Star.com dari Marca.

Koeman melanjutkan, “Anda harus bersiap, Anda tidak bisa berpikir bahwa ini akan menjadi pertandingan yang mudah hanya karena cedera mereka. Kami harus bermain dengan banyak energi dan ritme, dan menguasai bola. Kami harus kembali ke level kami. Ini bisa menjadi pertandingan tanpa masalah tetapi Anda harus selalu bekerja keras untuk menang.”

- Advertisement -

Gerard Pique dan Sergio Roberto dikabarkan sudah hampir fit 100 persen. Koeman mengkonfirmasi bahwa dia tidak mau mengambil resiko untuk memainkan keduanya, bahkan juga untuk laga pekan depan.

“Mereka berlatih dengan tim belakangan ini. Mereka banyak berkembang. Ini adalah keputusan yang akan kami buat besok setelah sesi latihan terakhir. Kami tidak akan mengambil risiko, atau minggu depan, karena ada lebih banyak pertandingan yang akan datang musim ini,” ujar Ronald Koeman.

- Advertisement -

[better-ads type=’banner’ banner=’156434′ ]

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img