Jelang Final Liga Champions: Kepercayaan Diri Guardiola Memuncak

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Final Liga Champions antara Manchester City vs Chelsea tinggal menghitung hari. Menjelang laga akbar ini Pep Guardiola merasakan kepercayaan diri tinggi.

Banyak alasan yang membuat Pep Guardiola percaya diri. Terutama soal skuat yang dimiliki dan permainan yang dia terapkan.

- Advertisement -

“Mereka siap. Saya tahu betapa bagusnya mereka semua. Saya tidak akan berubah karena satu atau dua sesi. Saya sudah mengetahui banyak hal selama bertahun-tahun. Tapi starting 11 belum diputuskan,” ujar sang nakhoda seperti dilansir dari laman resmi klub, Senin (24/5/2021).

Pep Guardiola Manchester City Sedang Membangun Sejarah di Liga Champions
The Guardian

“Saya sangat percaya diri sekarang dengan tim yang saya miliki. Anda tidak bisa membayangkan betapa percaya dirinya saya pada tim ini dan apa yang harus kami lakukan,” sambung pelatih asal Spanyol.

Kendati demikian, Pep Guardiola sadar dengan ancaman yang siap dihadirkan Chelsea. Menurutnya klub besutan Thomas Tuchel elalu menimbulkan banyak masalah untuk tim lawan/.

- Advertisement -

Apalagi Manchester City punya catatan buruk menghadapi The Blues musim ini. Tiga kali bertemu mereka menelan dua kekalahan. Dan dua kekalahan itu diderita saat Timo Werner dkk ditangani Thomas Tuchel.

“Chelsea memberikan banyak masalah pada semua tim. Sulit untuk menghentikan mereka karena kualitas yang mereka miliki dan gaya permainannya. Selamat atas dua pertandingan yang mereka menangkan,” ungkapnya.

“Tapi ini kompetisi lain, mari kita lihat apakah kami bisa mengalahkan mereka di final Liga Champions,” tutup Pep Guardiola.

[better-ads type=’banner’ banner=’156436′ ]

- Advertisement -
- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img