Jelang Final Liga Europa, Pemain MU Nobar Film Sir Alex Ferguson

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer mengatakan jelang partai final Liga Europa melawan Villarreal di Stadion Energa Gdańsk, Kamis (27/5/2021) dinihari WIB, para anak asuhnya menyempat diri untuk menonton film dokumenter Sir Alex Ferguson.

- Advertisement -

Film Sir Alex Ferguson yang berjudul ‘Never Give In’ baru rilis. Film ini menceritakan tentang kisah hidup Sir Alex sebagai seorang pelatih, suami dan juga ayah. Sir Alex Ferguson sendiri dikatakan oleh Ole Gunnar Solskjaer terbang ke Polandia bersama para pemainnya.

Sir Alex Ferguson bersyukur sudah pensiun sehingga tak perlu menghadapi Liverpool

“Dia terbang bersama kami pada hari Senin dan beberapa pemain dan staf pelatih menonton bersama film dokumenternya. Saya juga menonton film itu dan memikirkan semua hal yang telah dia lakukan untuk klub,” ucap Solskjaer seperti dikutip Football5star.com dari Manchester Evening News.

“Dia pria yang spesial dan dia seperti ensiklopedia sepak bola. Meskipun saya sempat memberinya kuis dan salah satu pemain menjawab pertanyaan itu sebelum dia. Saya pikir, dia tidak senang dengan itu,” ungkap Solskjaer.

“Dia selalu ada untuk tim ini. Para pemain bisa makan bersamanya di restoran dan mereka selalu bertanya kepadanya. Dia selalu siap untuk diajak berbicara karena hatinya untuk klub ini,”

“Saya berharap dia akan menikmatinya juga karena saya berhutang sebagian besar karier saya kepadanya dan klub ini. Jadi semoga dia bisa menikmati malam final nanti,”

Dalam film Never Give In juga menceritakan saat Sir Alex alami pendarahan otak. Sir Alex mengaku dirinya sangat takut saat harus dirawat di rumah sakit akibat penyakit tersebut.

“Saya menangis, merasa tidak berdaya. Saya tidak ingin kehilangan ingatan saya. Saya aka menjadi beban yang sangat berat bagi keluarga saya,” ungkapnya.

https://youtu.be/czzqekmhL0I
- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img